Mualaf, Nathalie Holscher Bangga Belajar Ibadah Secara Online
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Telah menjadi mualaf, Nathalie Holscher akui punya cara tersendiri untuk belajar salat. Cara sederhana itu juga digunakan Nathalie untuk tahu lebih banyak tentang islam.

WowKeren - Mantan DJ seksi Nathalie Holscher diketahui telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Tak tanggung-tanggung, mantan DJ itu bahkan mengubah gaya berpakaiannya 180 derajat berbeda. Berhijab pun menjadi langkah awal Nathalie untuk memperdalam agama Islam.

Nathalie pun baru-baru ini membagikan sedikit cerita mengenai metode belajar salat yang telah ia tekuni sendiri. Melalui Story Instagram, Nathalie menceritakan fakta tersebut. Nathalie mengaku dirinya hanya belajar melalui video YouTube. Ia merasa bangga lantaran dapat mempelajari semuanya sendiri hanya dengan melalui YouTube.

Lewat tutorial online, Istri Sule itu dapat mengenal langkah-langkah salat yang benar sesuai dengan syariat Islam. Ia juga berharap agar Tuhan selalu membimbingnya untuk beribadah. Fakta bahwa Nathalie belajar salat sendiri tak menghalangi niatnya itu tetap beribadah.

"Punya kebanggan sendiri krn dari awal mualaf bisa belajar sholat sendiri, walaupun belajar sholat lewat youtube hehe," tulis Nathalie melalui Story Instagram-nya pada Selasa (23/2). "Dari mulai takbir, ruku, sujud sampe salam Semoga Allah tetap membimbingku walaupun aku belajar sendiri."


Mualaf, Nathalie Holscher Bangga Belajar Ibadah Dari Online

Instagram

Nathalie lantas juga membagikan salah satu sumber yang ia gunakan untuk mengetahui doa-doa salat. Nathalie bahkan mengaku jika dirinya sampai menerjemahkan arti dari ayat suci Al-qur'an tersebut.

Nathalie merasa sangat senang karena dapat belajar dan dibimbing hanya dari video sederhana. Tak lupa, ibu sambung Rizky Febian itu mengucapkan hamdalah.

"Aku belajar mengahafal dari sini... sampai aku artikan..." pungkas Nathalie. "seseneng itu sih aku bisa belajar dan di bimbing dari sini. Alhamdullilah."

Tak hanya Nathalie, sang sahabat, Katty Butterfly, diketahui juga merupakan mualaf dan sama-sama pernah berprofesi sebagai DJ. Katty baru-baru ini diketahui juga tekun dalam belajar salat dan membaca ayut suci Al-qur'an. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Katty yang sering membagikan video dan foto belajar mengaji serta salatnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts