Rilis 'Don't Call Me', SHINee Ungkap Bagaimana Rasanya Comeback Sebagai Grup Usai Sekian Lama
Twitter/SHINee
Musik

SHINee akhirnya kembali berpromosi dengan format grup usai sekian lama sibuk individu. Mereka mengadakan konferensi pers online untuk merayakan perilisan album lengkap ketujuh mereka 'Don't Call Me'.

WowKeren - SHINee akhirnya kembali berpromosi dengan format grup usai sekian lama. Pada kemarin, Senin (22/2), SHINee mengadakan konferensi pers online untuk merayakan perilisan album lengkap ketujuh mereka "Don't Call Me" bersama dengan MV untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Lagu utama album tersebut, "Don Don't Call Me" adalah lagu dansa yang membuat ketagihan berdasarkan hip hop dan liriknya mengekspresikan emosi seseorang yang telah dikhianati oleh cinta. Grup tersebut mendeskripsikan lagu tersebut, dengan mengatakan, “Lagunya sangat bagus. Rasanya seperti memecahkan cetakan lagu yang kami rilis hingga sekarang dengan satu pukulan yang kuat. Itu adalah lagu yang paling berharga bagi Lee Soo Man dan juga berada dalam daftar lagu yang memungkinkan untuk BoA."

Para anggota mengungkapkan bagaimana perasaan mereka mempersiapkan comeback setelah sekian lama. Mereka berkata, “Mempersiapkan untuk promosi dan memikirkan tentang melakukan aktivitas benar-benar menegangkan dan kami khawatir tentang apa yang harus ditunjukkan kepada semua orang. Karena ini album ketujuh kami, kami mencoba memasukkan sisi baru kami.”

Key berkata, "Setelah keluar dari militer, ini pertama kalinya kami merilis album dalam dua tahun enam bulan. Aku banyak berpikir di militer tentang bagaimana kami dapat berbagi musik yang bagus dan melakukan promosi yang bagus, dan sekarang kami sudah di sini. Kami akan melakukan promosi dengan rajin, seperti yang selalu kami lakukan. ”


Tetap setia dengan tema lagu utama mereka, SHINee mengadakan acara di mana penggemar dapat menelepon sebuah nomor dan meninggalkan pesan suara untuk para anggota. Menjelaskan alasan di balik acara khusus tersebut, para anggota berbagi, “Kami bertanya-tanya bagaimana rasanya berkomunikasi dengan penggemar melalui telepon. Banyak fans yang menghubungi nomor tersebut dan acaranya sangat menyenangkan. Itu masih berlangsung. "

Onew berkomentar, “Aku sangat senang bisa berkumpul dan bersiap dengan anggota lain setelah sekian lama. Setelah menghabiskan waktu terpisah di bidang kami yang terpisah, kami dapat menciptakan sinergi sebagai SHINee lagi. Aku menikmatinya sambil memikirkan dan mempertimbangkan banyak hal. "

Minho berbagi, “Tidak termasuk Taemin, kami semua sedang dalam masa hiatus karena pendaftaran kami di militer. Karena ini adalah album lengkap pertama kami dalam waktu yang lama, kami semua mempersiapkannya dengan sikap agresif dan penuh semangat."

Dia menambahkan, “Saat syuting video musik, hasil akhirnya dicapai dengan mengadakan pertemuan untuk melihat bagaimana kami bisa membuatnya lebih baik. Saya sangat menantikan kegiatan ini dan saya sangat menikmatinya. Namun, sayang sekali kami tidak bisa menghabiskan waktu bersama dengan penggemar kami. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts