Belum Direstui Ayah, Kalina Oktarani Sudah Umumkan Tanggal Baru Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Pernikahan Vicky-Kalina

Kalina Oktarani dikabarkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo lantaran belum mendapatkan restu ayahnya. Namun kini Kalina justru sudah mengumumkan tanggal baru acara pernikahannya.

WowKeren - Kalina Oktarani secara mengejutkan memang telah membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Pembatalan ini dilakukan dua hari tepat sebelum jadwal akad nikah mereka.

Kalina sendiri sudah menjelaskan bahwa pernikahannya batal digelar karena belum terpenuhinya beberapa persyaratan administrasi dari pihak sang calon mempelai wanita. Yang mana ternyata Kalina belum mendapatkan restu dari ayahnya untuk menikah.

Namun baru-baru ini Kalina terlihat mengumumkan tanggal baru untuk pernikahannya dengan Vicky. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengumumkan hal tersebut lewat postingan di Instagram Story miliknya.

"Alhamdulillah, tanggal 13 Maret 2021 hari pernikahan Kalina @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny," tulis akun @ekaidrisyah83 yang diunggah ulang di Instagram Stories milik Kalina.


Belum Direstui Ayah, Kalina Oktarani Sudah Umumkan Tanggal Baru Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo

Instagram Story

"Kalian yang mau nikah eh aku yang happy banget," lanjutnya. Sementara itu, hingga kini belum diketahui apakah Kalina sudah mendapatkan restu dari ayahnya. Namun pihak Vicky sendiri sempat mengungkapkan akan menemui ayahnya Kalina.

Di sisi lain, sebelumnya adik sambung Kalina, Bayu mengungkap fakta mengejutkan mengenai kondisi kesehatan ayah Kalina yang sempat menurun. Rupanya, ayah Kalina saat ini sedang dalam proses penyembuhan setelah positif terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

”Nah, pas kemarin swab dinyatakan positif, siapa sih yang enggak down,” kata Bayu. “Terakhir dia Sabtu olahraga sama saya, dia mulai batuk dan flunya makin berat akhirnya kita enggak bahas (pernikahan) itu lagi. Tapi dia masih sering bertanya si Ranny gimana.”

Di sisi lain, kabar Kalina akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret ini juga sempat dikabarkan oleh pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus acara pernikahan Kalina dan Vicky. "Kita rescedule ke bulan Maret. Kenapa? karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA," ujar Rina saat menggelar konferensi pers di kediaman Vicky Prasetyo.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts