Marak Isu Bullying Sekolah, Masa Lalu Han Ji Min Disorot Karena Alasan Tak Terduga
Cine-Rewind
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Dalam beberapa hari terakhir ada banyak kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan berbagai selebriti Korea. Namun masa lalu Han Ji Min justru disorot karena alasan tak terduga.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir ada banyak kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan berbagai selebriti Korea. Banyak netizen melangkah maju, mengklaim bahwa mereka adalah korban bullying selebriti tertentu di sekolah. Namun masa lalu Han Ji Min justru mendapatkan perhatian karena alasan tak terduga.

Pada 22 Februari, sebuah artikel dengan judul "Alumni Menunjukkan Kepribadian Han Ji Min" telah dibuat di komunitas online bernama SLR Club. Hanya dari judul postingannya saja, nampaknya bintang film "Josee" itu telah melakukan hal-hal buruk di sekolah. Namun postingan tersebut mengungkapkan sesuatu yang berbeda.

Marak Isu Bullying Sekolah, Masa Lalu Han Ji Min Disorot Karena Alasan Tak Terduga

Source: Allkpop

Han Ji Min lulus dari SMA Putri Seomun, yang merupakan sekolah menengah atas di Universitas Chung Ang. Penulis postingan tersebut mengklaim bahwa ia satu SMP dan SMA dengan aktris tersebut dan memuji Han Ji Min atas tindakan baiknya.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyatakan, "Sudah 15 tahun, tapi aku masih tidak bisa melupakannya. Han Ji Min adalah contoh siswa teladan di sekolah. Han Ji Min memiliki kecantikan yang luar biasa serta nilai yang luar biasa."


Netizen juga menjelaskan bahwa banyak siswa yang iri padanya. Saking irinya, sampai-sampai mereka akan menertawakan Han Ji Min saat ia terluka saat bermain softball.

Menurut penulis postingan tersebut, Han Ji Min adalah siswa yang luar biasa meskipun dalam situasi seperti ini. Netizen kemudian mengungkap sebuah cerita yang membuat banyak orang kagum.

Ia menjelaskan, "Ada teman sekelas yang memiliki gangguan mental. Murid itu tidak sering mandi dan biasanya akan menggerutu sendiri di kelas. Semua siswa mengabaikannya, tapi Han Ji Min adalah satu-satunya orang yang baik padanya dan tersenyum padanya sepanjang waktu."

Alumni yang menulis postingan tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa ia mengharapkan Han Ji Min mendaftar ke jurusan teater dan film karena sering muncul di iklan. Namun aktris kelahiran 1982 itu justru masuk ke departemen kesejahteraan.

Faktanya, Han Ji Min lulus dari Departemen Kesejahteraan Sosial di Universitas Wanita Seoul dan memegang gelar master dalam bidang konseling untuk anak-anak dan remaja. Sungguh aktris yang tidak hanya cantik dan berbakat, tapi juga mulia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts