Ruben Onsu Beri Pesan Soal Rumah Tangga Setelah Jordi Onsu Jadian Dengan Frislly Herlind
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu rupanya belum diberi tahu secara langsung oleh Jordi Onsu soal Frislly Herlind. Ruben lantas mengajak Sarwendah untuk menyaksikan momen Jordi 'menembak' Frislly.

WowKeren - Jordi Onsu dan Frislyy Herlind telah meresmikan jalinan asmara mereka. Belum lama ini, publik menyoroti cara Jordi menyatakan perasaannya kepada Frislly melalui tayangan di layar bioskop. Adik Ruben Onsu tersebut juga membawa sebuket bunga untuk sang pujaan hati.

Melalui kanal YouTube The Onsu Family pada Selasa (23/2), Ruben dan Sarwendah memperlihatkan reaksinya saat menonton momen romantis Jordi menyatakan cinta. Meski dekat satu sama lain, Jordi ternyata belum menceritakan hal ini kepada sang kakak maupun kakak iparnya. Kendati begitu, Ruben yakin apabila perasaan Jordi benar-benar tulus kepada Frislly.

"Ini masih awal sekali untuk kalian saling mengenal lebih jauh. Frisly juga anak yang baik," ujar Ruben di penghujung video. "Jordi ini memang kalo saya tau dia dari kecil, bukan kaca mata dari hubungan asmara dia saat ini, dia orangnya iya iya, enggak enggak."

"Kalo dia enggak, dia akan ngomong enggak dari awal," tambahnya. "Tapi kalo dia ngomong iya, ya dia berani mempublikasikan sesuatu yang dia banggakan, sesuatu yang dia suka, sesuatu yang dia ingin."

Jordi pun diceritakan sudah mengobrol soal pernikahan dan anak bersama Ruben. Sebagai kakak, sahabat Ivan Gunawan tersebut memberikan nasihat-nasihat berharga. Sudah menikah dengan Sarwendah selama 7 tahun membuat Ruben mengetahui bahwa pernikahan bukan suatu hal yang mudah untuk dipertahankan.


"Dia ngobrolin tentang anak, tentang ini ini. Kalo saya ke Jordi, rumah tangga itu bukan hanya lo mau nikah," terang Ruben. "Tapi yang lo harus pikirkan adalah ketika anak lo dewasa, ketika sudah besar. Istilahnya sepiring udah enggak dimakan sendiri."

Lebih lanjut, Ruben berharap kebahagiaan Jordi dan Frislly semakin bertambah setelah menikah kelak. Konflik rumah tangga pasti ada dengan bermacam-macam tingkatan. Meski selalu terlihat harmonis, Ruben tak memungkiri apabila rumah tangganya tidak selalu berjalan mulus.

"Jadi secara otomatis ketika sebelum menikah harusnya Jordi sudah bahagia, Frisly udah bahagia. Ketika nanti memasuki jenjang yang lebih serius, harusnya lebih bahagia lagi," kata Ruben. "Jadi konflik-konflik dalam sebuah hubungan itu beda-beda."

"Kadang kalo diurut-urut sebenarnya konflik saya dengan istri saya ada aja. Yang masalah anak lah, masalah ini. Jadi tingkat konflik rumah tangga itu beda," pungkas pria berusia 37 tahun itu. "Entah tiba-tiba saya ngerasa emaknya lebih ngebela anaknya, entah emaknya ngerasa saya lebih ngebela anak saya."

Jordi sendiri diprediksi akan menceritakan kisahnya dengan Frislly kepada Sarwendah. Sebab Jordi seringkali segan menceritakan masalah pribadinya pada sang kakak kandung. Namun untuk urusan pekerjaan, Ruben dan Jordi dikenal sebagai partner yang kompak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts