Jadi Panutan, Ruben Onsu Singgung Batasan Pacaran Setelah Jordi Onsu Dan Frislly Herlind Jadian
Instagram/ruben_onsu/frisllyherlind
Selebriti

Jordi Onsu dan Frislly baru saja meresmikan hubungan mereka. Tak tanggung-tanggung, Jordi Onsu bahkan menyewa sebuah bioskop untuk menyatakan perasaannya pada Frislly.

WowKeren - Ruben Onsu ikut mengomentari status hubungan sang adik, Jordi Onsu. Diketahui, adiknya itu baru saja menyatakan cinta alias nembak cewek cantik bernama Frislly Herlind. Hubungan Jordi Onsu dan Frislly kini telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Sebagai satu-satunya saudara kandung, Ruben pun merasa apa yang Jordi lakukan menjadi hal yang amat penting. Suami Sarwendah itu seolah tak ingin sang adik gagal di kemudian hari.

Baik Ruben maupun Sarwendah rupanya tidak mengetahui niat dari Jordi untuk "nembak" Frislly di sebuah bioskop. Mereka pun akhirnya menonton video yang dibuat oleh tim MOP, salah satu channel YouTube milik Ruben.

"Jadi kami tunggu rilis dari Jordi untuk datang kepada saya sendiri ngobrol," tutur Ruben dalam sebuah tayangan YouTube The Onsu Family pada Selasa (23/2). "Cepat atau lambat akan saya tunggu. Yang jelas sih bakal lebih cepat ngomong ke Sarwendah ketimbang sama saya."


Jordi Onsu sendiri memang lebih dekat dengan Sarwendah perihal perasaan maupun asmara. Sehingga Jordi sangat jarang mencurahkan isi hatinya kepada Ruben.

Kendati demikian, Ruben seperti terenyuh sekaligus memendam bangga melihat sikap Jordi yang memperlakukan Frislly dengan begitu romantis. Ayah sambung Betrand Peto itu lantas memberikan wejangannya untuk adik semata wayangnya.

Meski tidak pernah menjadi tempat curhat Jordi, namun Ruben mengaku siap untuk menerima keduanya dengan tangan terbuka. Ia juga terlihat seperti tidak sabar untuk mendengar cerita romantis dari hubungan adiknya itu. Dan yang terpenting, Ruben ingin sekali menyampaikan nasihat-nasihat untuk Jordi Onsu soal hubungan baik pacaran maupun saat sang adik ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius.

"Banyak yang ingin saya sampaikan dalam sebuah hubungan pacaran. Batasan-batasan yang boleh dan tidak selama masih pacaran," pungkas Ruben yang juga ditemani Sarwendah di sampingnya. "Karena mereka menjadi tolak ukur atau bisa menjadi menjadi contoh yang baik untuk para fansnya. Saya berharap Jordi-Frislly bisa memberikan energi baik energi positif untuk semuanya yang support."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts