Ustaz Zacky Mirza Minta Hijab Nissa Sabyan Tak Ikut Dicibir Gara-Gara Isu Pelakor
Instagram/zackymirza_/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ustaz Zacky Mirza turut menyayangkan dengan reaksi netizen yang yang turut mencibir hijab hingga lagu sholawat yang dinyanyikan Nissa Sabyan lantaran isu perselingkuhannya dengan Ayus.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza diketahui sudah dua tahun lamanya satu acara bersama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Ia pun mengaku terkejut ketika mendengar isu Nissa menjalin hubungan asmara dengan Ayus.

Lantas saat ditanya prihal kedekatan mereka, ustaz Zacky mengaku tak tahu menahu lantaran tak ingin mengusik privasi seseorang. Karena ia sendiri tak mau bila privasinya dikulik.

Selain itu, Ustaz Zacky juga menyebut bahwa Ayus merupakan orang yang profesional dalam bermusik. Sedangkan Nissa terlihat sebagai orang yang lugu, sehingga tidak terpikir akan ada pemberitaan soal selingkuh.

"Nissa, sosok yang masih bocah, ya. Polos, lugu, terus juga apa ya, kadang kalau lagi banyol, becandain dia, dia cuma, ‘Ah bisa aja Bang Zack’. Saya senang aja godain dia, udah kayak bocah, orangnya lucu," ujar Ustaz Zacky seperti dilansir dari tayangan YouTube CumiCumi.

Di sisi lain, ustaz Zacky pun menyayangkan reaksi warganet yang turut mencibir hijab hingga lagu sholawat yang dinyanyikan Nissa. Ia pun sependapat dengan pernyataan Syakir Daulay selaku sahabat Nissa sempat meminta netizen agar tak menyangkutpautkan hijab, sholawat dengan isu perselingkuhan itu.


"Saya sepakat dengan yang disampaikan bang Syakir Daulay. Kalau saya tidak salah, kurang lebihnya, beliau (Syakir Daulay) menyatakan, masalah hijab dan sholawat itu perintah dari Allah SWT. Tapi manusia, setiap manusia, bisa berbuat salah dan dosa," paparnya.

"Artinya, jangan sampai, dalam masalah ini yang disenggol-senggol hijab dan sholawatnya, bukan. Yang bersholawat itu kan manusia, manusia punya salah dan dosa. Menurut saya, ini lebih kepada akhlak ya, etika dan adab, jadi enggak ada kaitannya," pungkasnya.

Ustaz Zacky juga menyinggung soal dampak dari isu kedekatan Nissa dan Ayus tersebut. Yang mana kini banyak publik yang tidak mau lagi mendengar musik dari grup Sabyan.

"Beberapa komen yang bilang, enggak mau denger lagu Sabyan lagi, enggak mau Sabyan ada di TV, itu hal yang wajar banget. Itulah kenapa, saya ngedorong banget supaya teman-teman di Sabyan ini bisa sesegera mungkin tabayyun, menjelaskan sejelas-jelasnya, apa pun risikonya, dan apa pun kenyataannya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts