Member (G)I-DLE Ikut Jadi Sasaran Kontroversi Bullying, Acara yang Tampilkan Mereka Dibatalkan
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Usai Soojin, kini Soyeon turut mendapat tuduhan bullying. Sebagai imbas dari kontroversi tersebut, acara 'Gossip Idle' yang seharusnya menampilkan (G)I-DLE pun akhirnya dibatalkan.

WowKeren - Saat Soojin (G)I-DLE terjebak dalam rumor bullying atau perundungan di sekolah, sesama member dan leader grup, Jeon Soyeon, juga dituduh melakukan perundungan oleh seorang netizen. Tak cuma berimbas kepada Soyeon, kontroversi ini juga mengakibatkan acara (G)I-DLE dibatalkan.

Dalam postingan yang dibagikan, penuduh mengaku pernah bersekolah di SMA yang sama dengan Soyeon. Ia mengaku sangat tersakiti dengan ulah Soyeon. Penuduh berbagi cerita tentang insiden yang terjadi pada hari ulang tahunnya, yang akhirnya membuatnya mempertimbangkan untuk pindah sekolah.

"Kamu mengatakan bahwa karena ini adalah hari ulang tahunku, aku harus mentraktir semua orang. Dan kamu terus bertanya apa yang akan aku belikan untukmu. Ada insiden lain juga... Tapi aku tidak akan menyebutkannya di sini. Aku mengalami kesulitan karena kamu sehingga aku mempertimbangkan untuk meminta orang tuaku untuk mengirimku ke sekolah di luar negeri," tulis si netizen.

Soyeon Ikut Jadi Sasaran Kontroversi Bullying, Acara yang Tampilkan (G)I-DLE Dibatalkan

Source: Koreaboo


Dia menyimpulkan dengan mengklaim bahwa dia memiliki bukti sampai dia mengganti ponsel, dan dia menyatakan bahwa meskipun dia percaya pada karma, dia masih mendoakan Soyeon yang terbaik dalam karirnya.

"Aku mengambil screenshot teks yang kita tukar saat itu, tapi aku tidak tahu ke mana perginya setelah aku mengganti ponsel. Tapi aku tahu kamu pada akhirnya akan membayar meskipun aku tidak buka mulut. Aku masih berharap kamu sukses. Aku senang melihatmu di 'Queendom.'"

Di sisi lain, pada Januari, "Gossip Idle" telah ditayangkan sebagai acara tiga episode khusus untuk memperingati comeback (G)I-DLE. Acara ini mendapatkan banyak popularitas dan kemudian diluncurkan sebagai pertunjukan live resmi dengan Miyeon sebagai MC tunggal.

Member (G)I-DLE lainnya juga dijadwalkan tampil di "Gossip Idle". Namun, pada Senin (22/2) sore, seorang pejabat dari Naver NOW menyatakan, "Benar bahwa penampilan (G)I-DLE di acara tersebut telah dibatalkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts