Mantan Pacar Shia LaBeouf Berterima Kasih Pada FKA Twigs Atas Keberanian Bongkar Kekerasan Seksual
Instagram/fkatwigs
Selebriti

Mantan pacar Shia LaBeouf. Margaret Qualley baru-baru ini mengirimkan dukungannya kepada FKA Twigs, sosok yang berbicara tentang bertahan dalam hubungan yang abusif dengan aktor tersebut.

WowKeren - Skandal kekerasan seksual yang menyerang aktor Shia Labeouf nampaknya tak kunjung mereda. Mantan pacar aktor tersebut, Margaret Qualley baru-baru ini mengirimkan dukungannya kepada FKA Twigs, sosok yang berbicara tentang bertahan dalam hubungan yang abusif dengan Shia LaBeouf.

Aktris berusia 26 tahun itu berbagi rasa terima kasihnya setelah FKA Twigs membeberkan sederat perlakuan mengerikan Shia LaBeoauf saat mereka menjalin hubungan. Twigs sendiri diketahui telah terbuka kepada Elle, mengatakan dia merasa "beruntung" bisa selamat dari hubungan tersebut.

Mantan Pacar Shia LaBeouf Berterima Kasih Pada FKA Twigs Atas Keberanian Bongkar Kekerasan Seksual

Instagram/margaretqualley

"Terima kasih," tulis Qualley di Instagram sambil memposting sampul majalan Elle yang menampilkan FKA Twigs sebagai sampulnya. Ibu Qualley, aktris Andie MacDowell, turut menanggapi posting tersebut, berkomentar, "Gadis-gadis yang berharga. Paling tercinta."


Sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE pada bulan Januari bahwa LaBeouf dan Qualley telah berpisah. Dalam cerita sampul Elle-nya, Twigs mengatakan bahwa "ini adalah keajaiban" dia "keluar hidup-hidup" dari hubungannya dengan LaBeouf.

"Menurutku ini keberuntungan. Sejujurnya aku berharap bisa mengatakan bahwa aku menemukan kekuatan dan aku melihat cahaya ini. Aku berharap aku bisa mengatakan, 'Itu bukti karakter kuatku,' atau 'Begitulah cara ibuku membesarkanku'. Bukan itu saja. Benar-benar keberuntungan bahwa aku tidak berada dalam situasi itu lagi,"katanya.

"Ini sangat segar bagiku, jelas. Aku tahu (perjalanan ini) tidak akan sempurna," tambahnya. "Tapi aku berharap jika aku bisa membuat langkah-langkah kecil, dan orang-orang dapat melihatku mengambil kembali hidupku, itu akan menginspirasi mereka."

Awal bulan ini, LaBeouf diketahui membantah semua klaim Twigs. Hal ini termasuk bahwa ia diduga melakukan penyerangan seksual dan fisik dan memukulinya, serta secara sadar memberinya penyakit menular seksual.

Menanggapi gugatannya yang diperoleh PEOPLE, tim hukum LaBeouf menyatakan bahwa "(LaBeouf) menyangkal, secara umum dan khusus, setiap tuduhan yang terkandung dalam Pengaduan (Twigs), menyangkal bahwa (Twigs) telah mengalami cedera atau kerugian karena alasan tindakan atau kelalaian apa pun dari pihak (LaBeouf), dan menyangkal bahwa (Twigs) berhak atas bantuan atau kerusakan apa pun."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts