Diam-diam Punya Suami Pelaut Perancis, Aktris Vitta Mariana Beber Cerita Pernikahan Sederhana
Instagram/vittamariana
Selebriti

Vitta Mariana ternyata sudah melepas status jandanya dengan menikahi seorang pria bule asal Perancis. Vitta Mariana pun membeberkan cerita seputar pernikahannya dengan sang suami.

WowKeren - Aktris cantik Vitta Mariana ternyata sudah menikah. Salah satu pemain film "Habibie & Ainun" ini bahkan telah berumah tangga sekitar satu tahun lamanya. Vitta ternyata sudah diperistri oleh sorang bul asal perancis yang berstatus seorang mualaf.

Bukan bermaksud menyembunyikan, pernikahan itu memang digelar secara sederhana dan tidak ada pesta. Kepribadiannya yang introver diakui Vitta menjadi salah satu alasannya enggan mengadakan pesta.

"Aku tuh nikah karena dari dulu aku begitu sih, aku bukan tipe yang gede-gedean, mending duitnya buat ditabung gitu lo. Terus juga aku sebenarnya orangnya agak introver, kalau pesta besar gitu aku agak kurang nyaman sama orang-orang dekat," ujar Vitta dilansir dari Detik.com pada Selasa (23/2).

"Bukan karena menyembunyikan, tapi akunya yang aku nikah saja pakai sepatu Wakai, sepatu kets, ya sudah nikah. Karena nikah yang ribet kan tanggungan ke ayah, kan. Kasihan bapak gue ngaji mulu tapi gue nggak nikah," sambungnya.


Vitta Mariana mengatakan pernikahannya digelar di Bogor. Ia dan sang suami sempat kawin siri terlebih dahulu mengingat prosedur pernikahan dengan WNA memakan waktu yang lebih lama.

"Oh sebenarnya waktu itu saya nikah tapi saya nikah keluarga dulu, sudah setahun kayaknya. Saya punya kelemahan saya lupa tanggal-tanggal. Pertama kali nikah, nikah siri dulu, nikah keluarga, karena ribet nikah sama orang asing, nah jadi ya sudah nikah siri dulu antar keluarga, baru nikah resmi gitu," jelas Vitta.

Vitta Mariana juga mengatakan suaminya mualaf sebelum menikah. Ia menyebut sang suami yang saat itu masih berstatus pacar dengan senang hati mengikuti keyakinannya.

Vitta Mariana juga mengungkap bahwa pekerjaan suaminya adalah seorang pelaut. Sayangnya kini sang suami sedang tak bekerja imbas pandemi Covid-19.

"Dia kerja di laut, pelautlah. Kalau gue lebih suka LDR kayak pacaran. Sekarang dia di sini kan pandemi dia nggak bisa keluar," pungkas Vitta Mariana.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel