Mendadak Bucin, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Kado Cincin Rp3 M Untuk Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bukan sekedar kado, Raffi Ahmad ternyata memiliki alasan khusus memberikan hadiah cincin berlian Rp3 miliar untuk ultah istri tercintanya, Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling memberikan hadiah spesial untuk ultah mereka pada 17 Februari lalu. Selain motor antik, Nagita juga memberi mobil mewah untuk suami tercintanya. Tak mau kalah, Raffi juga memberikan kado cincin berlian untuk Nagita.

Cincin berlian pemberian Raffi terlihat cantik dan elegan. Akun @fashion_nagitaslavina baru-baru ini mengungkap harga cincin berlian berbentuk hati itu.

Siapa sangka, cincin itu ditaksir dengan harga yang sangat mahal, yakni Rp 3 miliar. "#NagitaSlavina's Birthday Gift from #RaffiAhmad - 'Heart Shape Diamond Rings' which is estimated to be worth 3.000.000.000 IDR," tulis akun tersebut.

Tak ayal netizen langsung syok melihat perkiraan harga cincin berlian itu. Beragam komentar disampaikan netizen.

"Mbak Gigi lebih perkasa dari Limbad ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bisa ngakat rumah dengan satu jari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar akun @ndh***de. "Nih buat cewek2 yg suka pamer hedon,inget diatas kalian masih ada mama gigi๐Ÿคช," sahut akun @myname***ianti. "๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ terkejoeod aku liat nol nya," timpal akun @a.ti***_w.


"Jd inget bpknya c japok pamer rumah harga 2m haha itu mah rumah ini yg beginian 3m,gigi bs beli rumah Lo sekomplek x ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," balas akun @winar***ri. "Kemarin2 ga bs tidur,bolak balik nge cek postingan brp hrg nie cincin..skr udh di posting eehh tambah ga bs tdr liat harga nyaa..heemm dasar aku๐Ÿ˜ฉ๐Ÿคช," tambah akun @fait***nna.

Cincin Berlian Rp3 M Nagita Slavina

Instagram

Sementara itu, Raffi pun akhirnya angkat bicara. Ayah satu anak ini membenarkan kalau dirinya memberikan kado mewah untuk Nagita.

Alasan Raffi pun cukup mengharukan. Ia berharap agar sang istri bisa bahagia.

"Kalau kasih istri, kan ultah sama. Ya benar kadonya (cincin)," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (22/2). "Kalau kita kasih kado yang Gigi atau istri senang enggak ada salahnya."

"Artinya apa ya. Ultah tahun lalu kita sama sama ga kasih kado sama sekali. Tahun ini kebetulan lagi kasih kado," tambah kakak ipar Marsha Tengker itu. "Alhamdulillah kemarin ulang tahun masih bisa sehat dan kondisi masih pandemi. Makasih buat yang udah ngucapin."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts