Tak Tertandingi, Visual Suzy di Pemotretan Baru Bikin Silau Saking Cantiknya
Instagram/marieclairekorea
Selebriti

Suzy baru-baru ini melakukan pemotretan sebagai model inspirasi terbaru untuk edisi Maret 2021 Marie Claire Korea. Visualnya sukses mengejutkan banyak orang saking cantiknya.

WowKeren - Suzy adalah model inspirasi terbaru untuk edisi Maret 2021 Marie Claire Korea. Visualnya untuk pemotretan majalah tersebut sukses mengejutkan banyak orang saking cantiknya.

Pemotretan kali ini tampaknya berfokus pada wajah Suzy. Beberapa foto menampilkan bintang drama "Vagabond" itu secara close up.

Dengan kulitnya yang bercahaya dan bersinar, Suzy sukses memikat banyak orang. Tak heran netizen memuji kecantikannya tak tertandingi.

Tak Tertandingi, Visual Suzy di Pemotretan Baru Bikin Silau Saking Cantiknya

Source: Marie Claire Korea


"Dia hanya seorang dewi. Aku juga ingin hidup dengan wajah itu," komentar netizen. "Aku ingin hidup dengan wajah Suzy. Suzy awalnya sangat cantik, tapi mulai sekitar 23 tahun, dia mulai terlihat lebih cantik. Kulitnya sangat juga sangat bagus," tambah netizen lain. "Wow, cantiknya menyilaukan. Dia terlihat seperti bunga yang cantik," puji netizen.

"Wajahnya begitu sempurna, begitu sempurna sehingga aku takjub setiap kali melihatnya. Dia adalah salah satu orang tercantik di dunia menurut standarku," tulis netizen. "Wajahnya sangat sempurna. Aku merasa dia hidup di dunia lain," sahut yang lain. "Dia sangat cantik, aku merinding," pungkas lainnya.

Suzy memulai karirnya dengan mengikuti audisi untuk Mnet "Superstar K" dan berhasil melewati babak penyisihan tapi akhirnya tersingkir. Namun ia menarik perhatian pencari bakat dari JYP Entertainment dan segera menjadi trainee. Suzy debut bersama miss A pada Maret 2010.

Kemudian pada awal 2017, Suzy memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan album bertajuk "Yes No Maybe". Single pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik. Lagu utama "Yes No Maybe" dirilis seminggu setelahnya.

Sementara itu, Suzy belum lama ini membintangi drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru