Divaksinasi COVID-19 Hari Ini, Begini Pesan Novel Baswedan
Instagram/nazaqistsha
Nasional

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di lingkungan KPK dilakukan mulai tanggal 18-23 Februari 2021. Hari ini giliran salah satu penyidik senior KPK Novel Baswedan yang mendapatkan suntikan vaksin.

WowKeren - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mendapatkan vaksinasi COVID-19 Selasa (23/2) hari ini. Ia pun berpesan agar masyarakat mau mendukung pemerintah terkait vaksinasi di Tanah Air.

"Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung," kata Novel di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (23/2). "Dan terkait vaksin ini saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah COVID-19 dengan mau divaksin."

Pada kesempatan itu, Novel membeberkan pengalaman divaksinasi COVID-19 tahap pertamanya. Menurutnya, hampir tidak merasakan gejala apa pun setelah disuntik vaksin. "Divaksin hampir nggak terasa, kerasa pun sangat sedikit. Saya barusan selesai divaksin dan tidak ada terasa apa-apa," ujarnya.


Ia berharap agar pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah COVID-19 ini bisa berhasil optimal. Selain itu, dia berharap semua masyarakat bisa sehat dengan vaksinasi ini. "Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti sediakala," pungkasnya.

Sebelumnya telah diketahui, lingkungan KPK akan melaksanakan vaksinasi COVID-19 pada Kamis (18/2) lalu. Vaksinasi COVID-19 ini sendiri bakal digelar hingga lima hari ke depan.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di KPK setiap hari akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Pemberian vaksin COVID-19 di KPK dilakukan terhadap seluruh insan KPK, tahanan, para jurnalis, dan pihak eksternal lain yang berada di lingkungan KPK.

"Mulai dari tanggal 18 Februari 2021 sampai dengan 23 Februari 2021 bertempat di Gedung Juang KPK," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Kamis (18/2). "Pemberian vaksin dilakukan terhadap seluruh insan KPK, tahanan, para jurnalis, dan pihak eksternal lain yang berada di lingkungan KPK."

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru