Nyesal Beli Mobil Mewah, Atta Halilintar Galau: Tapi Calon Bojoku Suka Banget
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar blak-blakan ungkap penyesalan telah membeli mobil mewah. Meski menyesal, ia juga merasa galau karena hal itu sanggup menyenangkan calon istrinya.

WowKeren - Penghasilan Atta Halilintar sebagai YouTuber tidak perlu diragukan lagi. Namun meski mendapatkan penghasilan yang sangat tinggi, Atta tetap menunjukkan kesederhanannya. Hal ini terlihat dari penyesalannya telah membeli sebuah mobil mewah.

Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini mengaku sudah sejak lama ingin membeli mobil mewah impiannya. Mobil itu adalah Lamborghini Aventador. Namun, keinginan itu hanya sekadar keinginan saja bagi Atta.

Atta tidak benar-benar ingin membelinya meski sangat mengimpikan mobil Lamborghini itu. Secara bijak, ia menilai jika membeli mobil tersebut merupakan suatu tindakan yang terlalu berlebihan.

”Ini walaupun mobil impian, aku enggak pernah mau beli, bro,” kata Atta dalam kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (23/2). “Karena menurutku itu over.”


Walau begitu, pria kelahiran Dumai ini akhirnya tetap membeli mobil Lamborghini Aventador. Lantas apa yang mengubah keputusannya? Ternyata keputusannya itu dipengaruhi oleh calon istrinya, Aurel Hermansyah.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sangat menyukai mobil mewah Lamborghini. Demi membahagiakan Aurel, Atta pun akhirnya tetap berani membeli mobil mahal berwarna hitam itu.

”Setahun yang lalu, ini aku anggap over,” beber pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini. “Tapi karena calon bojoku, suka banget Lamborghini.”

Selain itu, Atta menilai mobil itu sebagai bentuk pembuktian dirinya. Apalagi, kecintaannya pada Lamborghini didasari karena mobil tersebut menurut dia sangat mirip dengan kendaraan Batman, superhero favoritnya.

”Dari mimpi terus beli, lama sih, 10 tahun,” ucap Atta. “Tapi punya duitnya kan enggak langsung beli ini. Dulu aku pernah baca quotes ‘Kerja keraslah sampai pintu mobilmu bukanya ke atas', ada quotes kayak begitu.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts