Agensi HyunA Akhirnya Buka Suara Tanggapi Tuduhan Bullying, Tegas Bantah Dan Lawan Rumor Palsu
Twitter/OfficialPnation
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

P Nation selaku agensi yang menaungi HyunA mengungkapkan sedang mengecek fakta tersebut. Tak lama kemudian, mereka akhirnya merilis pernyataan terkait tuduhan tersebut.

WowKeren - HyunA baru-baru ini terjebak dalam tuduhan bullying. Seseorang yang mengaku sebagai korban pembullyan HyunA menjelaskan mengalami kekerasan pada saat masih duduk di bangku sekolah. Pihak agensi akhirnya buka suara untuk membantah hal ini.

Sebelumnya, terduga korban "A" mengunggah postingan di situs komunitas online dengan judul, 'HyunA, aku pikir kamu akan menghubungiku terlebih dulu. Bukankah kamu pelaku pertama penindasan di sekolah?"

"A" kemudian mengungkapkan bahwa ia diintimidasi oleh HyunA di kelas lima, yang menampar wajahnya bersama dengan dua korban lainnya. Ia bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi.

P Nation selaku agensi yang menaungi HyunA mengungkapkan sedang mengecek fakta tersebut. Tak lama kemudian, mereka akhirnya merilis pernyataan terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang dilakukan terhadap HyunA itu. Simak pernyataan dari agensi berikut:


"Halo, ini P Nation. Kami menulis untuk mengonfirmasi bahwa rumor yang menyebar secara online yang melibatkan HyunA tidak benar.

HyunA telah memulai karirnya di industri Hiburan sejak dia berusia 8 tahun, menghabiskan masa kecilnya menerima banyak perhatian yang diinginkan dan tidak diinginkan. Ada tuduhan palsu terhadapnya sejak hari-hari pra-debutnya hingga sekarang, tapi HyunA berpikir itu adalah bebannya untuk ditanggung sebagai artis tercinta.

Namun, kami dengan jelas menyatakan pendirian kami untuk mencegah pencemaran nama baik dan bahkan menyakiti artis kami secara pribadi. Kami ulangi bahwa HyunA tidak pernah melakukan kekerasan pada orang lain dan tuduhan baru-baru ini tidak benar.

Kami akan dengan tegas mengambil semua tindakan untuk melawan penyebaran rumor palsu dan mengajukan tuduhan tidak berdasar mulai sekarang. Terima kasih untuk semua penggemar yang telah mendukung dan mencintai HyunA, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan dan kepercayaan Anda. Terima kasih."

Di sisi lain, HyunA sendiri tak ingin tinggal diam. Kekasih DAWN (E'Dawn) ini secara pribadi meninggalkan pesan di Instagram-nya, menyangkal rumor tersebut. Ia mengungkapkan bahwa masa kecilnya dihabiskan dengan fokus pada latihannya menjadi idol sehingga tak ada waktu untuk bertikai dengan orang lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts