Dikabarkan Rayakan Valentine Bareng Yuki Kato, Fero Walandouw Beber Status Hubungannya
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw dikabarkan sempat merayakan hari Valentine bersama Yuki Kato. Lantas kini ia buka suara untuk menanggapi kabar tersebut dan mengungkapkan status hubungannya dengan Yuki.

WowKeren - Kedekatan Fero Walandouw dan Yuki Kato belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Terlebih lagi keduanya kini juga sedang terlibat syuting FTV bersama.

Lantas baru-baru ini Fero pun buka suara untuk menanggapi soal gosip kedekatannya dengan Yuki. Menurutnya, belakangan ini netizen sering menjodoh-jodohkan dirinya dengan perempuan lantaran ia terlalu lama menyandang status jomblo.

"Saya udah pernah bilang apakah mereka penasaran atau mereka kasihan lihat saya jomblo kelamaan jadinya jalan sama dia dibilangnya pacaran, atau dijodohin," ungkap Fero saat menjadi bintang tamu di program acara "OOTD" Trans7.

"Sebenernya gak dibilang pacaran aja, mereka bilang dijodohin 'ih cocok sama dia aja, kalian tuh cocok banget', mungkin bikin mereka gemes juga, jadi akhirnya menjadi suatu berita," tambah Fero.

Tak hanya itu, belum lama ini Fero juga dikabarkan merayakan hari Valentine bersam dengan Yuki. Terkait hal tersebut, Fero pun membantah dan menerangkan bahwa pada saat itu ia dan Yuki hendak menjalani syuting namun dibatalkan.


"Kemarin kita Valentine janjian tadinya mau syuting bareng juga ternyata syutingnya di reschedule. Jadi kita gak jadi ketemu. Cuma kita video call ngobrol 'Eh bro, valentine gini banget ya’," papar Fero.

Fero kemudian menegaskan bahwa status hubungannya dengan Yuki tak lebih dari sekedar sahabat dekat. "Jadi sebenarnya hubungan kita cukup sangat deket, bersahabat," pungkas Fero.

Selain itu, Fero juga menceritakan bahwa Yuki sempat ingin memberikannya kado untuk menyambut hari ulang tahunnya. Sayangnya mereka tak bisa bertemu lantaran jadwal syuting dibatalkan.

"Terus waktu ulang tahun gue kemarin kan ke Manado, dia video call, 'lu mau kado gak?', gue bilang ngapain, udahlah jaman kayak gini kita gak usah kado-kadoan. 'Tapi loe seneng kan kalo di kasih kado?'. Ya iyalah, akhirnya dia janji entar tanggal 14 sekalian pas syuting bareng tapi gak ketemu gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts