Jennifer Lopez Tak Percaya Sang Anak Sudah Remaja, Ungkapkan Hal Haru Ini
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez tak percaya anak laki-lakinya kini sudah beranjak dewasa. Jennifer Lopez lantas menuliskan kalimat penuh haru ini di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris sekaligus penyanyi cantik Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLO itu membagikan postingan yang penuh haru di laman Instagram pribadinya. JLO mengaku tak percaya karena kini anaknya yang bernama Maximilian David dan Emme Maribel sudah beranjak dewasa. Max dan Emme diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada Senin (22/2).

JLO mengatakan kini bayi kecilnya yang dulu telah ia rawat dengan penuh kasih sayang telah beranjak remaja. Ia mengaku tak percaya karena kini kedua anaknya itu telah berusia 13 tahun.

"Hari ini bayi cantikku telah beranjak dewasa. YA TUHAN!! Saya tidak percaya sudah 13 tahun sejak saya membawa mereka berdua ke rumah dalam pelukan di tengah badai salju."

JLO mengaku kedua anaknya itu telah berhasil mengubah kehidupan seorang Jennifer Lopez. Ia menyebut anak-anaknya itu telah mengajarkan JLO apa arti cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya. JLO juga menyebut dapat merawat anak-anaknya adalah perjalanan yang paling ajaib dan berharga untuknya.

"Dari badai salju itu hadirlah dua buah kelapa muda yang sempurna yang telah banyak mengubah ulang kehidupanku dan mengajari saya arti cinta yang sebenarnya," ujar JLO. "Itu telah menjadi perjalanan paling ajaib yang penuh petualangan dan kegembiraan."


Pagi itu JLO merasa sangat emosional dan tak dapat menahan air matanya. Hal tersebut lantaran ia masih tetap tak percaya kini kedua anaknya itu sudah bukan seorang bayi lagi. Fakta itu berhasil membuat JLO merasa bangga dan juga patah hati.

"Saya merasakan begitu banyak emosi pagi ini ... hari ini penuh dengan emosional ... sangat bangga dan bahagia serta terasa patah hati," ungkapnya. "Sehingga saya tidak dapat memanfaatkan waktu hari ini dengan baik."

Kepada Max dan Emme, JLO mengutarakan rasa cintanya dengan haru. JLO menuliskan kalimat yang manis dan haru di hari ulang tahun kedua anaknya itu.

"Kepada dua jiwaku yang penuh perhatian, sensitif, dan spesial ... yang aku tahu akan mengubah dan mengatur ulang dunia dengan caramu sendiri yang sangat unik ..." pungkasnya. "Ibumu ini mencintaimu selamanya .. dan selama-lamanya ... # 13 #happybirthdaycoconuts #love #happiness #maxandlulu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts