Sifat Asli Ayus Sabyan Dibongkar Ketua RT, Kondisi Ibunda Bolak-balik ke Rumah Sakit Terungkap
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ketua RT tempat tinggal orangtua Ayus Sabyan mengungkapkan fakta mengejutkan tentang sang keyboardis. Pria bernama Yulianto itu juga membeberkan kondisi kesehatan ibunda Ayus.

WowKeren - Publik masih heboh dengan skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang sama sekali tak terduga. Keduanya bahkan disebut sudah menjalin hubungan terlarang tersebut selama dua tahun. Gara-gara hal ini, Ayus akhirnya digugat cerai sang istri, Ririe Fairus.

Tak ayal, publik dibuat geram dan terus menghujat Ayus juga Nissa. Terlebih lagi Ayus belum lama ini mengakui jika perbuatannya tersebut adalah sebuah kekhilafan. Alih-alih mendapat simpati, Ayus justru membuat publik semakin emosi.

Di tengah riuhnya masalah ini, ketua RT tempat tinggal orangtua Ayus, Yulianto membeberkan tingkah laku sang keyboardis. Ia membeberkan sikap Ayus selama ini kepada keluarganya. Menurutnya, Ayus adalah pribadi yang dan romantis kepada keluarga.

"Dia kan romantis, dengan keluarga baik," ucap Yulianto saat dikonfirmasi awak media, Selasa (23/2).


Bukan hanya itu, Yulianto juga mengatakan bahwa setiap momen-momen penting seperti lebaran, Ayus akan selalu mampir ke rumah orangtuanya dengan membawa istri serta anak-anaknya. "Waktu lebaran apa ke sini, bawa istri dan keluarganya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yulianto mengaku terkejut mendengar kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Menurutnya, Ayus adalah sosok yang baik dan sangat tidak menyangka jika ayah dua anak itu terlibat isu perselingkuhan.

"Dia pun baik-baik aja, saya justru kagetnya dari infotainment, kok bisa begini," tutur Yulianto.

Saat ditanya soal keberadaan orangtua Ayus, Yulianto menjelaskan memang sang ibunda sedang sakit. Ia kerap melihat keluarga Ayus membawa sang ibunda bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan perawatan.

"Ibunya (Ayus) sakit. Mungkin ada (melakukan) perawatan alternatif atau apa gitu ya," tandasnya. "Soalnya belakangan ini memang sering sih (melihat) ke rumah sakit, sembuh, balik lagi ke rumah. Terus belakangan sakit lagi, selalu begitu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts