Minho SHINee Bagikan Pengalaman yang Bikin Merinding Selama Tugas Militer
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Minho berbagi bahwa suatu hari yang dingin, dia sedang tidur di dalam kantong tidurnya. Ia juga mengenakan tanda nomor militernya dan membolak-balikkan tubuh sepanjang malam.

WowKeren - Minho dan para member SHINee lainnya baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything". Di sini, Minho berbicara tentang pengalaman yang bikin merinding saat ia bertugas di militer.

Minho berbagi bahwa suatu hari yang dingin, dia sedang tidur di dalam kantong tidurnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga mengenakan tanda nomor militernya dan membolak-balikkan tubuh sepanjang malam.

Minho tiba-tiba merasakan sesuatu bergerak di lehernya saat dia berbalik tetapi mengira itu hanya tag nomor militernya. Pelantun "Don't Call Me" itu kemudian sedikit terkejut ketika dia tidak bergerak, tapi “tag”-nya terus bergerak.

Minho meletakkan tangannya di tempat dia merasakan gerakan, dan dia mendengar suara sesuatu yang remuk. Pemilik nama lengkap Choi Minho itu kemudian mengambil benda yang dia hancurkan dan membuangnya dari kantong tidurnya.


Minho kemudian mengambil senter dan memeriksa untuk melihat apa yang telah dia buang. Ternyata serangga yang mirip dengan kelabang pernah berada di kantong tidur Minho dan merupakan sesuatu yang tadi mengganggunya.

"Hewan itu sebesar ini dengan kaki yang banyak. Mirip dengan kelabang," kata Minho sambil menunjukkan kelingkingnya. Hal yang paling membuat Minho merinding adalah kemungkinan besar dia tidur dengan serangga ini di kantong tidurnya hampir sepanjang malam.

Sementara itu, SHINee baru saja comeback dengan full album ketujuh berjudul "Don't Call Me" yang dirilis pada Senin (22/2). Album tersebut memuat 9 track dengan title track berjudul sama yang mengusung musik berbeda dari beberapa rilisan SHINee sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts