Beredar Status WA Nissa Sabyan Curhat Soal Ujian Hidup Usai Diterpa Isu Pelakor, Asli Atau Palsu?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya status WA diduga milik Nissa Sabyan yang curhat soal ujian hidup. Entah asli atau palsu, namun tampaknya banyak netter yang mempercayainya.

WowKeren - Usai heboh chat mesra diduga milik Ayus dan Nissa Sabyan, kali ini beredar curhatan yang disebut berasal dari nomor WhatsApp (WA) perempuan berhijab tersebut. Status WA ini ramai menjadi perbincangan netizen setelah diunggah di TikTok yang kemudian di-repost oleh akun gosip di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa status WA dengan nama kontak Nisa Sabyan. Ada empat status WA berisi curahan hati seseorang yang diduga adalah Nissa Sabyan.

Kabarnya, status WA ini disebarkan sendiri oleh teman Nissa Sabyan yang tidak disebutkan namanya. "Diunggah di akun TikTok oleh sahabatnya Nisa Sabyan," isi caption postingan yang diunggah pada Selasa (23/2). "Kan ujiannya Umi sendiri yang buat yes. Silahkan berkomentar bund."

Di unggahan status pertamanya, orang yang diduga Nissa Sabyan ini menyinggung soal kehilangan arah. "Bismillah. Tak akan kehilangan arah selama tahu kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah," tulisnya.


Selain itu, ia juga curhat perihal ujian dalam hidup. Orang yang diduga Nissa Sabyan ini mengatakan bahwa selalu ada hikmah di setiap ujian hidup yang ada.

"Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir, meski bentuk ujiannya masih sama. Ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah," katanya. "Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain. Maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar menjadi contoh dan bukti bahwa apapun ujiannya, bersama Allah semua akan baik-baik saja."

Beredar Status WA Nissa Sabyan Curhat Soal Ujian Hidup Usai Diterpa Isu Pelakor, Asli Atau Palsu?

Instagram/@lambeh_turrah

Tak sampai di situ, pesan WA yang diduga milik Nissa Sabyan ini juga menyinggung soal ujian hidup yang nantinya akan membuat dirinya semakin kuat. Karenanya alih-alih harus mengeluh, lebih baik ia merenungkan segala permasalahan dalam hidupnya.

Sontak unggahan ini ramai dikomentari netizen. Banyak yang mencibir, namun ada pula yang tak percaya jika nomor tersebut adalah milik Nissa Sabyan.

"Ujian kenikmatan sesaat yg dia bikin sendiri," kata akun @hsa****. "Tetiba mendadak religius," sindir akun @aulia********. "Asli kah ini?" tanya seorang netter. "Ya ampun sampai status WA ada pula, tapi ini beneran? Bisa aja editan," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts