Kecelakaan Tunggal, Pegolf Dunia Tiger Woods Harus Jalani Operasi
Getty Images
Selebriti

Pegolf dunia Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari WIB. Begini kondisinya sekarang.

WowKeren - Pegolf dunia Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari WIB. Akibat kecelakaan hebat tersebut, Woods langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan pihak Kepolisian Los Angele, kecelakaan tunggal yang dialami oleh Woods terjadi pada pukul 07.12 pagi waktu setempat. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu yang dikendarainya tiba-tiba kehilangan kendali sebelum keluar dari jalan raya dan terjun ke jurang di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

"Supir dan penumpang mandiri pada mobil tersebut diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick 'Tiger' Woods. Tuan Woods dikeluarkan dari rongsokan mobilnya dengan peralatan 'jaws of life' oleh pemadam kebakaran Los Angeles County," kata kepolisian setempat melalui Twitter.

Pegolf Dunia Tiger Woods Kecelakaan

Twitter


Setelah dievakuasi, Woods dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan. Ia mengalami luka serius di bagian kaki hingga harus dioperasi. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh agennya, Mark Steinberg, kepada Golf Digest.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California dan menyebakan cedera kaki yang cukup serius. Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi serta dukungannya," ujar Mark.

Sementara itu, Woods berada di California selama dua hari terakhir untuk menjalani syuting dengan majalah Golf Digest. Sebelumnya, ia menghadiri turnamen tahunan PGA Tour Genesis Invitational di Riviera Country Club yang digelar pada akhir pekan kemarin.

Sayangnya Woods tidak tampil sama sekali karena masih dalam masa pemulihan usai menjalani operasi punggung pada akhir Desember lalu. Kecelakaan ini membuat kondisi Woods menjadi semakin parah, sehingga keikutsertaannya dalam turnamen The Masters yang akan digelar pada 5 April mendatang cukup diragukan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts