Dewi Sandra Singgung 'Jangan Zalimi Orang' Usai Pendapatnya Soal Nafkah Suami Tuai Pro Kontra
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra fokus menyebar pesan positif termasuk mengingatkan publik soal pentingnya tidak menzalimi orang lain. Unggahan bijak Dewi ini terkuak setelah ia sempat menuai perdebatan ketika membahas nafkah suami.

WowKeren - Dewi Sandra dikenal sebagai sosok yang santun dan muslimah. Setelah berhijrah, Dewi rajin membagikan pesan bijak terkait agama.

Salah satu unggahan Dewi terkuak pada 24 Februari. Ia rupanya mengunggah pesan positif untuk tidak menzalimi orang.

Di InstaStory, Dewi mengunggah link menuju video dakwah Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri via YouTube. Dalam video tersebut, Ustaz Muhammad mengingatkan umat muslim untuk tidak berbuat zalim.

Photo-INFO

Dewi Sandra Unggah Video Dakwah 'Jangan Menzalimi'

"Dalam kondisi ekonomi lagi sulit, dalam kondisi jobless, dalam kondisi mungkin ada kendala rumah tangga, kita butuh ketenangan. Selalu bersyukur pada Allah, selalu minta pada Allah, ilmu yang bermanfaat," kata Ustaz Muhammad. "Allah berfirman, 'Wahai hamba-hambaku aku telah mengharamkan kezaliman atas diri-Ku dan aku telah haramkan kezaliman diantara kalian. Maka janganlah kalian saling menzalimi."


Bukan hanya itu, Dewi juga mengunggah pesan bijak agar publik selalu bersikap positif atas perintah Allah. "Perintah dan larangan Allah tidak diberikan untuk menyulitkan manusia. Halal dan haram juga bukan diturunkan untuk menyulitkan manusia. Semua adalah rahmat dari Allah bagi hamba yang bisa memetik hikmah," unggah Dewi.

Photo-INFO

Dewi Sandra Ajak Publik Berpikir Positif Soal Perintah-Larangan Allah

Sebelumnya, Dewi menuai pro-kontra terkait pendapat soal hak istri dan nafkah suami. Menurut Dewi, ia tak pernah menuntut haknya pada suami dan justru memilih mengharapkan rezeki pada Allah.

"Sebagai seorang istri gue nggak boleh menuntut hak gue karena gue harus memberikan kewajiban gue. Hak yang seharusnya aku dapat, saya tidak mengharapkan dari kami, tapi saya mengharapkan dari Allah," kata istri Agus Rahman itu di vlog Daniel Mananta. "Tugas aku melakukan kewajiban. Tetep melayani, tetep ini, tetep itu, untuk hak misalnya dapet uang belanja, gue mintanya sama Allah."

Namun, sebagian netter tak setuju dengan pendapat Dewi itu. Namun ada pula yang memberikan dukungan buat Dewi atas prinsipnya itu.

"Iya Dewi Sandra Kerja, punya penghasilan lebih, bisa ngomong seperti itu bagaimana dengan perempuan yang tidak bekerja dan tidak punya penghasilan," kata netter via mak_inpoh. "Hey guysss.. dewi sandra lg ngomongin ttg dirinya dan kehidupannya, kalau berbeda dengan yg lain ya wajar, dewi sandra sedang membicarakan dirinya sendiri bukan orang lain atau kebanyakan wanita pada umumnya.. sekian," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts