BTS Bakal Jadi Bintang Tamu 'You Quiz on the Block', Jo Se Ho Dituntut Minta Maaf Pada Jungkook
TV

Jo Se Ho dituntut untuk meminta maaf kepada Jungkook setelah BTS dikonfirmasi muncul di 'You Quiz on the Block'. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan menjadi bintang tamu spesial "You Quiz on the Block" pada 24 Maret mendatang. Segera setelah hal ini diumumkan, penggemar BTS meminta pembawa acara Jo Se Ho meminta maaf kepada Jungkook.

Sudah bertahun-tahun sejak BTS muncul di variety show Korea kecuali program mereka sendiri, sehingga kabar tersebut disambut dengan sangat bersemangat oleh ARMY. Namun bagi sebagian penggemar, pengumuman tersebut kembali memunculkan kenangan tak menyenangkan.

Kembali pada tahun 2016, Jungkook tampil dalam variety show "Flower Crew" bersama Jo Se Ho. Ketika dia membawa burger untuk dinikmati para pemain yang lain, Jo Se Ho menolak untuk memakannya dengan cukup angkuh. Karena itulah pemain yang lain mulai mengikutinya dan mengacuhkan pemberian Jungkook.

Meski terlihat cukup kecewa dan sedih, Jungkook berusaha tegar sepanjang acara. Ia juga tetap tersenyum dan berperilaku baik pada yang lain seolah tidak terjadi apa-apa.


Saat itu, penggemar mengklaim bahwa para pemain memperlakukan Jungkook dengan buruk karena popularitasnya. Selama pemungutan suara pemirsa, ARMY membanjiri polling program untuk memilih Jungkook. Ia diduga merasa tertekan dan meminta ARMY berhenti memilihnya karena reaksi negatif sesama pemeran.

Meski lima tahun telah berlalu, penggemar tidak melupakan apa yang dialami Jungkook di "Flower Crew". Pada Selasa (23/2), "Jo Se Ho" menjadi trending topik di Twitter karena penggemar menuntut permintaan maafnya kepada Jungkook. Berikut beberapa cuitan penggemar:

"Jo Se Ho harus meminta maaf atau yang lainnya," tulis seorang penggemar. "Jungkook membelikanmu burger dan sprite, tapi kamu bilang itu adalah makanan sisa sehingga kamu terpaksa mengambilnya. Aku menginginkan surat permintaan maaf dengan air mata. BTS mungkin memaafkan, tapi aku tidak. Jo Se Ho, minta maaflah dengan benar atau beli saja pabrik burger," imbuh netter yang lain.

"Jungkook adalah orang yang paling baik dan rendah hati di dunia. Dan tentu saja, dia tidak akan mengatakan apa-apa dan akan bertindak normal dalam variety show. Tapi menempatkannya di tempat dan situasi yang tidak nyaman itu tidak bisa dimaafkan. Menurut pemikiran Big Hit, Jungkook pantas mendapatkan yang lebih baik, jauh dari Jo Se Ho," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, penampilan spesial BTS di "You Quiz on the Block" akan disiarkan selama 100 menit. Ketujuh member akan membagikan berbagai konten menarik, termasuk wawancara biasa dan waktu kuis bersama dua pembawa acaranya yakni Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts