Banyak Idol Kena Rumor Kekerasan di Sekolah, V BTS Disorot Pernah Jadi Korban Bullying
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sementara ada banyak diskusi apakah idol-idol yang dituduh benar-benar pelaku kekerasan di sekolah atau bukan, kisah V BTS menjadi korban bullying muncul kembali dan menuai perhatian.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir ada banyak kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan banyak selebriti, terutama idol K-Pop. Sementara ada banyak diskusi apakah idol-idol yang dituduh benar-benar pelaku kekerasan di sekolah atau bukan, kisah V BTS (Bangtan Boys) menjadi korban bullying muncul kembali.

Pada 22 Februari, postingan dibuat di berbagai komunitas online membagikan kisah V menjadi korban penindasan di sekolah. Salah satu postingan komunitas mengungkapkan kisah seorang streamer yang menyatakan bahwa V adalah pelayannya. Streamer, yang diidentifikasi sebagai A, mengklaim dalam salah satu siaran bahwa V dulunya anak yang sering disuruh-suruh.

Pada saat itu, banyak yang kagum dengan hubungannya dengan V dan bertanya kepada streamer tersebut apakah ia adalah teman dekat pemilik nama Kim Taehyung itu. Streamer menjawab, "Aku tidak berteman dengan (sebutan kasar) seperti dia." Ia terus berkata, "Aku agak iri sekarang, tapi kami bukan teman saat itu. Kami lebih seperti mangsa dan pemangsa. Aku adalah singa dan dia adalah kelinci."

Banyak Idol Kena Rumor Kekerasan di Sekolah, V BTS Disorot Pernah Jadi Korban Bullying

Source: Allkpop

Streamer tersebut kemudian melanjutkan dengan berkata, "Berhentilah mengaitkanku dengannya dengan mengatakan aku adalah temannya. Taehyung, kamu benar-benar berhasil dan sukses. Padahal kamu biasa mengantarkan camilan untuk kami." Ia tidak ragu untuk mengungkapkan bahwa ia telah menindas V selama sekolah.


Segera setelah video dirilis, banyak penggemar V mengkritik streamer tersebut dengan mengatakan, "Itu melewati batas," "Kamu baru saja mengakui penindasan di sekolah," dan "Kamu hanya mencoba untuk mendapatkan ketenaran dengan menggunakan nama V."

Kontroversi meningkat dan streamer mengunggah video permintaan maaf yang mengatakan, "Aku tidak secara pribadi menyuruh V untuk mendapatkan makanan ringan." Streamer tersebut juga menjelaskan bahwa ia bukanlah pelaku insiden pesta ulang tahun yang pernah dibagikan V.

Sebelumnya, V pernah memberi tahu penggemar bahwa ia pernah memiliki seorang teman yang menyebabkan dirinya hampir kehilangan semua temannya yang lain. Saat itu penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjelaskan, "Ada saat ketika aku hampir kehilangan semua temanku karena teman yang satu ini."

"Dia mengadakan pesta ulang tahun dan mengundangku, tapi dia tidak memberi tahuku lokasi pesta. Jadi aku berkeliaran selama berjam-jam dan kemudian mereka akhirnya memberi tahuku alamatnya. Tapi sudah terlambat, jadi aku harus kembali ke rumah setelah mengantarkan hadiah," lanjutnya.

V juga menjelaskan bahwa ia sering menangis dalam perjalanan pulang dan berkata, "Kupikir teman itu iri karena aku memiliki banyak teman pada saat itu. Namun, teman itu meminta maaf kepadaku setelah beberapa saat."

Saat cerita ini muncul kembali sehubungan dengan serangkaian tuduhan bullying di sekolah dalam beberapa hari terakhir, banyak netizen yang terkesan dengan kepribadian V. Mereka berkomentar, "Wow, V memiliki kepribadian yang baik," "Dia jelas idol kelas dunia," dan "Aku mencintai V, dia sangat baik."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts