'Penthouse 2' Rilis Pertemuan Ambigu Eugene dan Park Eun Seok, Staf Beri Bocoran Seperti Ini
Instagram/_____silverstone_____
TV
Demam Penthouse

SBS merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok) untuk episode mendatang 'Penthouse 2'. Penasaran seperti apa foto-foto tersebut?

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "Penthouse 2", tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada karakter Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok).

Dalam foto adegan tersebut, Logan Lee dan Oh Yoon Hee berada di tengah pertemuan yang ambigu. Oh Yoon Hee menangis tersedu-sedu, sedangkan Logan Lee menatapnya dengan ekspresi yang tak terbaca.

Tidak jelas apakah Logan Lee yang membuat Oh Yoon Hee menangis, atau kebetulan mendekatinya pada saat itu. Kendati demikian, situasi itu menunjukkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang tidak pasti dan berbahaya.

Foto adegan ini tentu cukup menarik perhatian, mengingat hubungan Oh Yoon Hee dan Logan Lee yang cukup misterius. Meski sempat terlibat konfrontasi sengit di akhir "Penthouse" season 1, Logan Lee akhirnya membantu Oh Yoon Hee untuk balas dendam kepada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).


\'Penthouse 2\' Rilis Pertemuan Ambigu Eugene dan Park Eun Seok, Staf Beri Bocoran Seperti Ini

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, staf produksi turut memberikan spoiler sekaligus memuji kemampuan akting Eugene dan Park Eun Seok. Simak pernyataan staf "Penthouse 2" berikut ini.

"Eugene dan Park Eun Seok terus mengekspresikan karakter mereka di 'Penthouse 2' dengan kemampuan akting yang kuat. Sebagai seorang pembunuh dan kakak dari korban, sepertinya Oh Yoon Hee dan Logan Lee tidak akan pernah bisa bekerjasama. Tapi tolong nantikan pilihan dan tindakan apa yang akan mereka ambil dalam mengejar balas dendam," kata staf produksi.

Sementara itu, "Penthouse 2" kembali memberi rating 19+ untuk episode keempat yang tayang pada Sabtu (27/2) mendatang. Dengan keputusan tersebut, menarik untuk melihat insiden maupun adegan apa yang akan dihadirkan oleh tim produksi selanjutnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts