Yugyeom GOT7 Pamer Barang-Barang Favorit, Ada Kado Ultah Mewah dari Jungkook dkk
Instagram/ellekorea
Selebriti

Yugyeom baru-baru ini duduk bersama ELLE Korea untuk membicarakan barang-barang favorit miliknya. Salah satu barang yang dipamerkan adalah kado ulang tahun spesial dari geng 97.

WowKeren - Yugyeom GOT7 baru-baru ini duduk bersama ELLE Korea untuk membicarakan barang-barang favorit miliknya. Salah satu barang yang dipamerkan adalah kado ulang tahun spesial dari geng 97.

Ini menandai aktivitas resmi pertama Yugyeom sejak bergabung dengan AOMG agensi barunya. Idol kelahiran 1997 itu memulai video dengan menunjukkan iPhone "vintage" miliknya.

"Aku tidak pandai merawat ponselku. Aku telah mengubahnya sekitar 5 kali sekarang. Aku akan menamainya 'palu'," ujar Yugyeom.

Item berikutnya yang ia bagikan kepada pemirsa ELLE Korea adalah tas cantik dan bermakna yang diterimanya dari salah satu penggemar. "Tas ini paling sering kubawa bepergian. Aku menerimanya sebagai hadiah dari salah satu penggemarku. Sepertinya usianya sekitar 5-6 tahun," jelasnya.

Yugyeom kemudian menunjukkan gelang Cartier yang ia terima dari teman-teman geng 97 lainnya. Dikatakan bahwa mereka patungan untuk hadiah mewah ini.


Yugyeom GOT7 Pamer Barang-Barang Favorit, Ada Kado Ultah Mewah dari Jungkook dkk

Source: YouTube

"Aku menerima ini untuk ulang tahunku. Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu SEVENTEEN (II), Jaehyun NCT dan Cha Eunwoo ASTRO, mereka berempat mengumpulkan uang untuk membelikannya untukku," ujarnya.

Yugyeom hanya menamai gelang "97" karena itu adalah hadiah yang diberikan oleh teman-temannya yang lahir di tahun yang sama. Ia memamerkan gelang tersebut dan berkata ke kamera, "Apakah kalian sedang menonton? Aku memakai ini setiap hari."

Perhiasan berikutnya yang diungkapkan Yugyeom adalah kalung yang sama dengan member GOT7 lainnya. "Kalung ini adalah barang yang kami beli bersama. Liontinnya segitiga, tapi jika kamu menyatukan ketujuh liontin, itu menjadi segi enam. Itu memiliki arti yang sangat khusus. Aku akan menamainya yang ini, 'Dandelion Putih,'" ungkapnya.

Yugyeom kemudian memamerkan koleksi jam tangannya yang bagus termasuk Fendi dan Rolex miliknya. Ia berkata, "Member-memberku mendapatkan ini untukku. Jam tangan Fendi adalah hadiah dari Jackson hyung dan jam tangan Rolex adalah hadiah dari Bambam."

Yugyeom tersebut kemudian memamerkan beberapa merchandise AOMG yang baru diperoleh. "Selanjutnya, kami memiliki topi dan stiker yang diberikan kepadaku oleh AOMG," tuturnya.

Setelah memperlihatkan merchandise AOMG miliknya, Yugyeom meyakinkan penggemar bahwa GOT7 masih bersama, "Semunya, kami tidak berpisah."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts