Heboh 'Ayus' Bantah Isu Connecting Room Nissa Sabyan, Manajer Curiga Cuma Akun Palsu?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ayus Sabyan sempat diduga mengunggah postingan bantahan soal menyewa connecting room di hotel bareng Nissa Sabyan. Yang menarik, manajer Sabyan Gambus, Owan, justru menegaskan kalau Ayus tak pernah punya sosmed.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar rumor kalau Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kerap menyewa connecting room di hotel. Hal ini dirumorkan terjadi saat keduanya manggung di luar kota bersama Sabyan Gambus.

"Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya tersebut pada Viva.co.id

Menanggapi kabar tersebut, beredar postingan akun ayus.sabyanofficiall yang menyangkal hal itu. "Tidak benar sama sekali. Tolong jangan fitnah," unggah akun ayus.sabyanofficiall.

InstaStory

Akun Mengaku Ayus Sabyan Bantah Isu Connecting Room

Namun saat ditelusuri, akun tersebut kini malah lenyap. Manajer Sabyan Gambus, Owan, lantas mengungkap fakta mengejutkan.


Menurut Owan, Ayus selama ini tak punya akun sosial media. Di bagian bio Instagram resmi Sabyan Gambus sendiri, Ayus menjadi satu-satunya personil yang tak punya akun Instagram. Owan pun tak memungkiri kalau banyak pihak mencatut nama Ayus dan membuat akun palsu.

"Ayus nggak punya akun media sosial apapun," tegas Owan pada Suara.com. "Iya mulai banyak yang seperti itu (akun palsu)."

Soal Ayus berniat menggelar jumpa pers, Owan pun buka suara. "Ayus sudah beri klarifikasi yang video. Cuma untuk akun IG yang jelas bukan Ayus yang buat," tegas Owan.

Sebelumnya, video Ayus meminta maaf sudah beredar di sosial media. Dalam video tersebut, Ayus menyesali perbuatannya dan mengaku khilaf.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video klarifikasinya. "Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts