Ayus Sabyan Diduga Galau Usai Skandal Perselingkuhan Terkuak, Beri Pesan Ini Untuk Istri Sah
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Beredar unggahan Instagram Stories galau diduga akun milik Ayus Sabyan. Manajer Sabyan Gambus pun memberikan pernyataan mengejutkan soal banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan Ayus.

WowKeren - Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sampai saat ini masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Masyarakat mendesak Ayus dan Nissa untuk tampil ke publik guna memberi klarifikasi terkait kabar yang bikin heboh tersebut.

Belum lama ini, Ayus mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram Stories. Sembari membagikan foto dirinya bersama sang istri, Ririe, Ayus tampaknya menyesali perbuatannya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah menemaninya selama ini.

Unggahan Ayus ini ramai di-repost oleh akun-akun gosip di Instagram. "Terima kasih untuk pernah mencoba, menerimaku dengan segala beda," tulis Ayus, Selasa (23/2).

Ayus tampaknya galau lantaran sang istri sudah menggugat cerai dirinya usai skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan terungkap. Bila ini merupakan akhir dari rumah tangganya, Ayus mengaku ikhlas. Ia juga meminta agar istrinya bisa menjaga diri dengan baik.

"Jika inilah akhir cerita kita, tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia, aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana," katanya lagi.

Bukan hanya itu, dalam unggahan berikutnya Ayus memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang istri. Ia pun mengingat momen manis bersama wanita yang telah memberikannya dua orang anak.


Ayus Sabyan Galau Usai Skandal Perselingkuhan Terkuak, Beri Pesan Ini Untuk Istri Sah

Instagram/@mak_inpoh

"Senang rasanya pernah tahu apa yang ku suka, apa yang tak kau suka. Tahu baik burukmu, kebiasaanmu setiap hari," ujar Ayus.

Bertahun-tahun menjalani biduk rumah tangga, tentu Ayus tak bisa melupakan begitu saja kenangan manisnya dengan sang istri. Menurut Ayus, perpisahan adalah sebuah hal yang tidak menyenangkan.

"Pasti susah melupakan, karena tak ada yang menyenangkan dari sebuah perpisahan," tandas Ayus Sabyan.

Namun di sisi lain, beredarnya unggahan Instagram Stories ini menimbulkan pertanyaan dari netizen. Apakah akun tersebut benar milik Ayus atau justru palsu.

Manajer Sabyan Gambus, Owan pun membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan jika Ayus tidak memiliki akun media sosial apapun. Ia pun tak memungkiri jika belakangan banyak beredar akun fake yang mengatasnamakan Ayus.

"Ayus nggak punya akun media sosial apapun," kata Owan kepada awak media. "Iya mulai banyak yang (akun palsu) seperti itu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts