Tak Kalah Kocak dari 'Vincenzo', Tingkah Song Joong Ki Saat Syuting Adegan Mandi Bikin Staf Ngakak
Official tvN
TV

Song Joong Ki melakukan tindakan yang cukup tiba-tiba saat syuting adegan mandi 'Vincenzo'. Karena tidak ada dalam naskah, tingkahnya itu membuat staf tertawa keras seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (24/2) hari ini, tvN membagikan video behind the scene drama "Vincenzo" di YouTube. Video itu menunjukkan sejumlah momen syuting Song Joong Ki yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Salah satunya adalah adegan mandi kocak yang ditayangkan di episode perdana.

Dalam adegan itu sendiri, karakter Song Joong Ki terlihat cukup kesulitan saat mandi menggunakan shower. Pasalnya, shower di apartemennya mengalami gangguan hingga bergerak sendiri ke segala arah dan mengalirkan air yang terlalu panas.

Hampir sama dengan yang ditayangkan, syuting adegan tersebut juga cukup kocak. Song Joong Ki awalnya melakukan persiapan singkat dan berbicara dengan para staf. Namun begitu syuting dimulai, Song Joong Ki langsung mendalami perannya dan menghadap ke arah shower.

Di tengah proses syuting tersebut, Song Joong Ki tiba-tiba membuka mulutnya dan membuat suara berkumur yang tidak ada dalam naskah. Karena itulah staf yang berada di sana langsung tertawa keras melihat tingkah kocak sang aktor.


Sementara itu, "Vincenzo" bercerita tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

Karena menghadirkan beragam cerita menarik, dua episode perdana "Vincenzo" sukses mencatat rating tinggi. Episode terbarunya yang tayang pada Minggu (21/2) bahkan mencatat rating hingga 9,3 persen yang memuncak di angka 10,8 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts