Geger Isu Nissa Sabyan-Ayus Sewa Connecting Room, Reaksi Ayah dan Eks Personil Sabyan Gambus Terkuak
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ayah Nissa Sabyan, Komar, sudah menyangkal rumor putrinya dan Ayus Sabyan kerap menyewa connecting room di hotel. Mantan personil Sabyan Gambus, Tebe, juga ikut buka suara soal isu tersebut.

WowKeren - Ayah Nissa Sabyan, Komar, sudah menyangkal soal putrinya berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Tak cuma itu, Komar juga membantah terkait kabar burung soal kebiasaan Nissa dan Ayus.

Sebelumnya, beredar rumor kalau Ayus dan Nissa kerap menyewa connecting room di hotel. Namun Komar meragukan hal itu lantaran Nissa kerap dikawal oleh keluarga saat manggung..

"Kalau masalah itu, kan, dengan pihak para personel Sabyan, ya, sebab dia juga, kan, di sana enggak sendiri, (melainkan) didampingi sama adik, kadang sama kakak, kan, di sana," ujar Komar pada awak media. "Kalau harus saya taruh di Al-Quran (tangan saya, red) nanti enggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu."

Komar juga mengungkap kondisi Nissa usai diterpa rumor miring pelakor. "Santai. Ya kan kalau ada apa-apa hati kayak gimana sih, kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita ini aja. Kalau ada orang tidak baik kita doakan supaya jadi soleh jadi baik kan begitu," katanya.

Bukan cuma Komar, eks presonil Sabyan Gambus, Tebe, juga menyangkal isu connecting room. Tebe lantas mengungkap kebiasaan para personil ketika manggung dan harus tinggal di hotel.


"Saya juga pernah, ini kamar saya, antara sampingnya atau dua kamar sebelahnya kamar Nissa. Artinya kita memang begitu, enggak ada yang khusus," tegas Tebe. "Itu bahasanya 'sengaja me-request connecting door', wah!"

Tebe juga menilai kalau kemungkinan Ayus dan Nisa menyewa connecting room itu tak benar. Pasalnya tak semua hotel memiliki layanan serupa.

"Itu enggak saya sepakati, saya enggak percaya dengan informasi itu. Dan lagi juga enggak semua hotel ada itunya kan (connecting room). Enggak benar itu," tegasnya.

Sebelumnya, beredar postingan diduga Ayus yang membantah fitnah soal connecting room. Yang mengejutkan, manajer Sabyan Gambus, Owan, malah menyebut kalau Ayus tak punya akun sosial media. Owan curiga kalau akun yang bermunculan itu cuma mencatut nama Ayus.

"Ayus nggak punya akun media sosial apapun," tegas Owan pada Suara.com. "Iya mulai banyak yang seperti itu (akun palsu)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts