Gal Gadot Akui Perannya Jadi 'Wonder Woman' Berhasil Urungkan Niatnya Berhenti Berakting
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Baru-baru ini pemeran utama wanita 'Wonder Woman', Gal Gadot mengungkapkan beberapa fakta mengenai keterkaitan hidup beraktingnya dengan perannya dalam film.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik pemeran Diana Prince dalam film superhero "Wonder Woman", Gal Gadot mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan Gadot itu diketahui sebagai bentuk nostalgia dirinya terhadap film "Wonder Woman" yang berhasil membesarkan namanya.

Postingan Gadot itu juga diapresiasikan kepada sutradara Zack Snyder yang baru-baru ini mengumumkan rencana mundurnya dari produksi film "Justice League". Serangkaian kalimat haru dituliskan oleh Gadot.

Gadot menyebut foto yang ia unggah itu adalah hasil jepretan dari sutradara Zack Snyder. Gadot bercerita foto tersebut diambil saat dirinya melakukan test kamera untuk film "Batman V Superman: Dawn Of Justice" bersama dengan Ben Affleck. Ben sendiri diketahui berperan dalam film "Batman vs Superman" sebagai Batman. Film yang dirilis pada tahun 2016 silam itu juga turut dibintangi oleh Gadot.

Saat itu Gadot diketahui hanya datang ke Los Angeles (LA) selama 30 jam saja atau kurang dari 2 hari. Padahal di waktu yang bersamaan Gadot sedang syuting sebuah film di Tel Aviv, Israel. Gadot mengaku tak menyesal melakukan perjalanan itu lantaran saat itu dirinya sangat menginginkan peran Diana Prince dalam film "Wonder Woman".

"Foto ini diambil oleh Zack Snyder pada hari saya melakukan tes kamera untuk Batman vs Superman dengan Ben," tulis Gadot pada Selasa (23/2). "Saya datang ke LA selama 30 jam saat syuting film di Tel Aviv. Tapi saya sangat menginginkan peran Wonder Woman sehingga perjalanannya itu sepadan."


Gal Gadot Akui Perannya Jadi \'Wonder Woman\' Berhasil Urungkan Niatnya Berhenti Berakting

Instagram

Usaha Gadot itu sepertinya tak sia-sia lantaran film "Wonder Woman" yang dirilis pada tahun 2017 itu berhasil menjadikannya pemeran wanita utama. Ia lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Zack Snyder karena sudah mempercayainya untuk menghidupkan peran Diana Prince.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada Zack karena telah memilih saya dan percaya bahwa saya bisa menghidupkan Diana," ujarnya. "Saya tidak tahu apa yang akan tertahan di masa depan ketika foto ini diambil - melihatnya membuat saya sangat bernostalgia."

Melihat foto itu, Gadot merasa dirinya sedang bernostalgia dengan perjuangannya memerankan film "Wonder Woman". Foto tersebut juga diklaim oleh Gadot sebagai bukti jika sesuatu terjadi karena adanya sebuah alasan.

Pada kalimat terakhir Gadot mengaku sempat ingin berhenti dari dunia akting. Namun perannya menjadi Diana Prince dalam film populer buatan DC, "Wonder Woman" berhasil mengurungkan niatnya tersebut.

"Itu juga bukti bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan," pungkasnya. "Aku hampir berhenti berakting ... dan kemudian ini terjadi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait