Wendy Ungkap Pernah Dikerjai dan Dapat Hadiah tak Terlupakan dari Member Red Velvet Saat Trainee
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Menyambut hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 Februari lalu, channel YouTube resmi Red Velvet membagikan video yang menampilkan Wendy di mana ia menunjukkan kemampuannya dalam membuat kue.

WowKeren - Para member Red Velvet memiliki hubungan dekat dengan satu sama lain bahkan sejak sebelum debut. Wendy baru-baru ini mengungkapkan apa yang dilakukan rekan-rekan satu grupnya saat ia berulang tahun di masa para-debut dulu.

Menyambut hari ulang tahun Wendy yang jatuh pada 21 Februari lalu, channel YouTube resmi Red Velvet membagikan video yang menampilkan pelantun "Psycho" itu di hari yang sama. Dalam video tersebut, Wendy menunjukkan kemampuannya dalam membuat kue.

Selama sibuk melakukan pekerjaannya, Wendy berbagi cerita tentang apa yang dilakukan para member untuk ulang tahunnya selama hari-hari trainee mereka. Rupanya saat itu, para member pernah membuatkan Wendy kue ulang tahun yang sebagian besar terbuat dari ubi dan tomat ceri yang sehat karena dia sedang diet.


Para member juga mengerjai Wendy sebelum mempersembahkan kue, karena Irene dan Joy berpura-pura bertengkar. Wendy menjelaskan bahwa dia telah memberikan kue beras kepada para member, tapi seseorang mengatakan mereka tidak boleh memakannya. Setelah ini, Irene dan Joy berpura-pura marah satu sama lain dan mulai "berkelahi".

Wendy merasa menyesal, karena dia percaya bahwa dialah "alasan" mengapa mereka mulai bertengkar. Wendy tidak tahu harus berbuat apa, dan Joy keluar "sambil menangis".

Joy segera kembali dan membawa kue ulang tahun yang mereka buat dan mulai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wendy. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sekarang melihat ini sebagai kenangan tak terlupakan.

Sementara itu, Red Velvet terakhir kali comeback pada akhir 2019 lewat album "The ReVe Festival: Finale" yang memuat title track "Psycho". Banyak penggemar menantikan karya baru mereka sebagai grup, apalagi kini kondisi Wendy telah jauh membaik setelah hiatus akibat cedera.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts