Gak Romantis, Margin Wieheerm Ceritakan Momen Lucu Dilamar Ali Syakieb
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb akhirnya buka-bukaan mengenai perjalanan asmara mereka. Margin menceritakan momen tak romantis sekaligus kocak saat Ali memberinya cincin.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada Sabtu (6/2). Pasangan beda usia 13 tahun ini memang kerap mengumbar kemesraan, tetapi kisah asmara hingga akhirnya menikah jarang diumbar. Ali dan Margin kemudian mengungkap kisah tersebut melalui kanal YouTube bersama, ALIMARGIN CHANNEL.

Dalam kesempatan tersebut, Margin mengungkap cara Ali melamarnya dengan memberikan sebuah cincin. Margin awalnya sudah curiga karena gerak-gerik Ali yang tak biasa. Namun sampai Margin hendak pulang, alasan Ali berlaku demikian belum terungkap.

"Aku kan main ke rumahnya dia. Dari awal aku dateng tuh dia udah gelisah. Biasanya kan bercanda terus," ujar Margin dalam video bertajuk "Meet my husband Q&A" yang dibagikan pada Senin (22/2). "Trus aku mau pamit, aku salat dulu di atas. Kan kamarnya dia pinggir-pinggiran gitu sama tempat aku salat. Aku pamit ama dia trus tangan dia udah di saku gitu."

"Dia kayak mau ada yang diomongin tapi ditahan. Pas mau pulang, ada Mama, Mamanya Ali nanya 'Udah belum?' trus ketawa-ketawa gitu," imbuhnya. "Aku pikir ngetawain aku. Ada yang salah ya dari aku? Aku takutnya habis dari toilet ada apa."

Momen tersebut juga dihadiri manajer Ali dan tante Margin. Ali dan Margin kemudian ditinggalkan berdua untuk memberikan privasi. Melihat kesempatan tersebut, Ali kemudian menyerahkan sebuah kotak berisi cincin kepada Margin.


"Tiba-tiba dia buka (kotak) cincin. Aku nanya dong 'Ini apa?' trus dia kayak hihi doang. Dia cuma gini 'Kamu mau apa enggak?'. Aku tuh bingung ini tuh apa, kamu tiba-tiba ngasih cincin," cerita Margin. "At least kalo ada kata-kata 'Will you marry me' kan kita ngerti ya."

Di sisi lain, sepertinya Ali memang belum berniat mengajak Margin menikah. "Kan ngasih cincin gak harus ngajak menikah, hadiah," timpal Ali.

Meski terkesan romantis, cara Ali menyerahkan kotak cincin dinilai kocak. Ali pun membela diri dengan menyatakan dirinya memang tidak bisa romantis.

"Trus pas (kotak) cincinnya dibuka, aku jawab 'Iya aku mau', (kotak) cincinnya tuh ditutup lagi trus dikasihin ke aku. 'Nih', trus aku bilang 'Pasangin dong'. 'Oh ya ya' trus dia pasangin sama tangannya gemeteran," kata Margin sembari tertawa. "Kan aku emang orangnya enggak bisa romantis," tandas Ali.

Momen lamaran sesungguhnya berlangsung saat Margin merayakan ulang tahun ke-20. Sebagai kejutan, Ali mengajak orangtuanya menghadiri ulang tahun Margin di Bandung sekaligus meminang sang kekasih hati. Dalam kesempatan tersebut, tanggal pernikahan mereka juga ditentukan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts