Bukan Kematian Min Seol Ah, Ini Adegan 'Penthouse' yang Bikin Jo Soo Min Super Nyesek
Instagram/soominn_jo
TV
Demam Penthouse

Dalam sebuah wawancara, Jo Soo Min yang berperan sebagai Min Seol Ah di 'Penthouse' mengungkap adegan yang membuatnya sangat emosional. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jo Soo Min melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan tersebut dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal perannya sebagai Min Seol Ah di drama hits SBS "Penthouse".

Seperti yang diketahui, Min Seol Ah digambarkan sebagai putri dari Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang telah ditukar dan dibuang ke panti asuhan sejak bayi. Sayangnya, ia harus meninggal secara tragis di tangan Oh Yoon Hee (Eugene) sebelum mengetahui identitas ibu kandungnya.

Meski kematian Min Seol Ah menjadi inti balas dendam di "Penthouse" season pertama, ternyata ada adegan lain yang membuat Jo Soo Min super nyesek. Itu adalah adegan saat Min Seol Ah dihina oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) usai ketahuan berbohong tentang identitasnya sebagai mahasiswa.

"Ketika Joo Dan Tae mengatakan dialog, 'Kamu hanya yatim piatu', aku tiba-tiba tenggelam dalam emosi Min Seol Ah dan aku tersedak. Meskipun ini adalah sebuah drama, rasanya sangat menyedihkan dinilai dan diabaikan karena standar yang tidak adil," kata Jo Soo Min.


Jo Soo Min juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mengetahui pembunuh asli Min Seol Ah. "Aku juga tidak tahu siapa pelakunya sampai akhir. Aku sebenarnya sangat yakin bahwa itu adalah Joo Dan Tae. Sehingga aku sangat terkejut ketika terungkap bahwa Oh Yoon Hee adalah pelakunya," terangnya.

Terakhir, Jo Soo Min menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa "Penthouse". "Terima kasih atas cinta dari para penggemar, aku sangat bahagia. Aku cenderung membaca komentar dan ada respon yang sangat lucu, seperti membuat petisi nasional untuk menghidupkan Min Seol Ah," pungkas aktris kelahiran 1999 tersebut.

Sementara itu, dua episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan sejumlah momen dramatis. Setelah melalui sejumlah kesulitan, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Oh Yoon Hee kembali ke Istana Hera untuk balas dendam. Tidak seperti dulu, kini mereka berubah menjadi konglomerat yang siap mengintimidasi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts