Ashanty Sempat Alami Masa Kritis, Anang Hermansyah Tanggapi Kabar Hoaks Istrinya Meninggal
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Anang Hermansyah mengakui bahwa Ashanty sempat mengalami masa kritis selama positif COVID-19. Lantas berikut tanggapannya soal kabar istrinya sampai disebut meninggal dunia.

WowKeren - Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa kondisi Ashanty memang drop sejak awal dinyatakan positif COVID-19. Anang kemudian memutuskan untuk pindah ke rumah Cinere agar anak-anaknya bisa lebih leluasa beraktivitas.

Namun kondisi Asahanty tak kunjung membaik, hingga akhirnya ia dibawa ke rumah sakit. "Keadaan bunda mungkin tambah drop ya, memang kuncinya dari COVID selain diobatin memang suasananya harus terbangun supaya tidak terlalu kepikiran. Jadi pas hari kedua aku bawa bunda ke rumah sakit dekat sini," terang Anang.

Lantas sejak Aurel Hermansyah membagikan potret kondisi bunda di media sosial, semua keluarga pun panik. Bahkan beredar pula kabar kalau Ashanty dikatakan meninggal dunia.

"Aurel kan sempet ngeluarin foto bunda kan, beritanya menjadi luar biasa, sampai keluarga di Jember hubungin aku. Malah abahku yang di Jember sampai ngomong, 'Ashanty gak papa kan? Kenapa beritanya kok sampai Ashanty meninggal?', Waduh enggak aku bilang, Ashanty sekarang masih di rumah sakit," papar Anang.


Menurut Anang, kondisi Ashanty memang yang paling mengkhawatirkan. Terlebih lagi istrinya itu punya riwayat sakit autoimun. “Bunda ini memang tanda tanya paling lumayan rumit adalah autoimunnya. Karena bunda kan paling bahaya kalau autoimun terpapar Covid-19, ini akhirnya menjadi kompleks,” ujarnya.

Anang mengabarkan bahwa semula ia datang ke rumah sakit untuk mengecek kondisi paru-pariu Ashanty. Namun dokter mengatakan Ashanty masih bisa melakukan isolasi mandiri di rumah.

Sayangnya setelah dua hari pulang, kondisi Ashanty kembali drop. "Sampai dia bilang, aku gak kuat yang, aku gak bisa tidur, yang di rumah panik semua. Hari itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit," paparnya.

Lantas Anang menyebutkan bahwa istrinya sempat mengalami masa kritis. "Jadi kemarin itu memang ada masa kritisnya, karena memang D-dimernya kan tinggi, ini yang bisa memicu bisa gak tertangani kalau gak dibereskan dulu masalah pengentalan darahnya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru