Imel Putri Cahyati Kembali Jalani Operasi, Reiner Manopo Setia Mendampingi?
Instagram/imelpc/reinermanopo
Selebriti

Pada awal Desember 2020 kemarin, Imel Putri Cahyati dikabarkan menjalani operasi endometriosis. Kini Imel kembali masuk rumah sakit untuk menjalani operasi.

WowKeren - Imel Putri Cahyati terlihat masih betah menjanda usai resmi bercerai dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada tahun 2019 lalu. Ia pun memilih untuk mengurus putri semata wayangnya seorang diri. Belum lama ini, Imel bahkan dikabarkan mengidap penyakit endometriosis.

Adanya masalah pada rahimnya itu mengharuskan Imel menjalani operasi pada awal Desember 2020 kemarin. Tak sampai disitu, Imel rupanya kembali menjalani operasi pada Selasa (23/2). Belum diketahui, pembedahan kali ini bersangkutan dengan operasi yang dijalani pada beberapa bulan lalu atau tidak.

Imel yang masih menjanda terlihat ditemani sang adik, Cici Putri Aprianti dan manajernya. Momen Imel sebelum menjalani operasi juga tampak dibagikan oleh adiknya. Sosok Reiner Manopo pun terlihat ikut menemani Imel saat di rumah sakit.

Baik Imel maupun Reiner kini sudah tidak canggung lagi untuk memamerkan kedekatan mereka hingga terlihat mesra satu sama lain. Reiner juga dikabarkan sudah cukup dekat dengan putri Imel, Aqila Ramadhani.

Reiner terlihat mengunggah kembali InstaStory dari manajer Imel. Dalam unggahan video tersebut, Imel terlihat sudah menggunakan kursi roda dan didorong oleh seorang perawat masuk ke dalam lift. Reiner pun terlihat mengikuti lawan mainnya saat memerankan drama kolosal.


"Bismillah lancar neng, semoga cepat kembali pulih seperti sediakala yaaak," tulis Reiner dalam InstaStory-nya pada Selasa (23/2) kemarin. "Terbahak2 lagi kita nanti."

Imel Putri Cahyati Kembali Jalani Operasi, Reiner Manopo Setia Mendampingi?

Instagram

Meski akan menjalani operasi, Imel Putri tetap terlihat perhatian dengan Reiner. Kedekatan mereka pun kembali dibagikan oleh adik Imel. Reiner terlihat sudah akrab dengan adik Imel.

"Udah batasnya sampai situ aja," tutur adik Imel seolah meminta Reiner menunggu di depan pintu. "Iyaa. Enggak boleh lagi soalnya. Semangat ya neng," timpal Reiner memberi dukungan untuk Imel.

Imel Putri Cahyati Kembali Jalani Operasi, Reiner Manopo Setia Mendampingi

Instagram

Pada hari Rabu (24/2) sekitar pukul 08.00, adik Imel Putri akhirnya mengabarkan bahwa operasi yang dijalani kakaknya berjalan dengan lancar. Imel bahkan sudah melakukan panggilan video dengan beberapa sanak keluarganya. Kendati demikian, artis kelahiran Garut, Jawa Barat itu masih terlihat agak lesu dan pucat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts