Reaksi Makjleb Pegawai Raffi-Nagita Usai Dibully Isu LGBT: Tebas!
Instagram/midunfadly
Selebriti

Midun Fadly yang merupakan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat buka suara soal bullying LGBT terhadap dirinya. Bukan cuma Midun, Sensen yang merupakan asisten Raffi-Nagita ikut berkomentar.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan artis Tanah Air yang cukup populer. Tajir melintir, Raffi dan Gigi memiliki banyak pegawai yang siap membantu kesibukan mereka.

Sayangnya baru-baru ini, pegawai Raffi dan Gigi justru diterpa isu miring. Haters menyebar rumor kalau pegawai Raffi-Gigi merupakan penganut LGBT.

"Midun cencen (Sensen) sampe Merry juga LGBT," kata seorang haters via akun duniajaer. "Rafathar ntar gedenya gimana, sekelilingnya melambai."

InstaStory

Reaksi Midun Soal Isu LGBT

Komentar haters itu rupanya dicapture oleh salah satu pegawai Raffi-Gigi yang sempat ikut dimention, Midun Fadly. Lewat InstaStoy, Midun menuliskan komentar jahil dan dibalas Sensen dengan reaksi menohok.

"Eyke cucok gak wak," kata Midun. "Hahaha minta ditebas tuh orang," balas Sensen.


InstaStory

Reaksi Sensen Soal Isu LGBT

Biasanya, pihak Raffi-Gigi maupun pegawai Rans Entertainment jarang buka suara soal haters. Namun karena merasa haters kelewatan, fans meminta pihak Rans melapor ke polisi.

"Maaf y,,, meski org nya itu2 aja.. akan lbh baik UNTUK MEMBERIKAN EFEK JERA.. KASUSIN AJA 1 KE KANTOR POLISI...krn klo hnya di diemin, di diemin trus lama2 melunjak," kata netter. "Rafathar saj didik tidk boleh memanggil om mery dengan sebutan tante tapi "om", tidak boleh melihat mam gigi make up, lancang bngt ngatain Rafthar melambay," seru fans.

Sementara itu, para pegawai Rans Entertainment dikenal loyal membela Raffi dan Gigi. Hal ini wajar mengingat pasangan yang menikah Oktober 2014 itu dikenal royal dalam memperlakukan pegawai.

Tak cuma diajak keluar negeri, Raffi dan Gigi terkadang memberikan hadiah buat karyawan. Bahkan pihak karyawan juga digaji tinggi.

"Gaji ya minimal UMR lah. Kan perusahaan itu harus ngikutin UMR," kata Midun saat live di IG. "Nabung 4 bulan aja bisa beli mobil cash."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru