Ku Hye Sun Bicara Soal Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Sebut Bukan Hal Penting
Instagram/ kookoo900
Selebriti

Selama acara, pembawa acara juga menyebutkan perceraian yang dialami ku Hye Sun. Pembawa acara bertanya bagaimana keadaannya setelah perceraian dan Ku Hye Sun mengaku terus melanjutkan hidup.

WowKeren - Kegagalan pernikahan tentu menjadi pengalaman tak menyenangkan bagi mereka yang pernah mengalaminya. Aktris Ku Hye Sun baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Pada episode baru acara "AM Plaza" yang ditayangkan KBS1 pada Rabu (23/2), Ku Hye Sun muncul sebagai bintang tamu spesial. Ketika ditanya apakah sulit untuk tampil di pagi hari, aktris tersebut menjawab, "Aku tidak bisa tidur karena aku takut aku akan bangun terlambat, jadi aku begadang."

Ku Hye Sun kemudian mengungkapkan bahwa "AM Plaza" adalah acara yang cukup sering dia tonton. Dia berkata, "Aku sangat suka program ini. Aku biasanya bangun saat ini dan biasanya bekerja, dan aku sering menonton acara ini."


Ketika pembawa acara bertanya, "Sebagian besar selebriti adalah night owl. Mereka biasanya bekerja hingga larut malam dan tidur hingga sore hari. Apakah kamu masih bisa menonton acara kami?" Ku Hye Sun menjawab, "Aku tidak banyak tidur, jadi aku bangun sekitar jam ini."

Selama acara, pembawa acara juga menyebutkan perceraian yang dialami ku Hye Sun. Pembawa acara bertanya bagaimana keadaannya setelah perceraian, dan Ku Hye Sun menjawab, "Ini bukan sesuatu yang terjadi baru-baru ini, jadi aku akan melanjutkan (hidup)."

Ku Hye Sun menambahkan bahwa kegagalan pernikahannya di masa lalu bukanlah sesuatu yang penting baginya saat ini. "Perceraian adalah sesuatu yang tidak penting saat melangkah maju," kata aktris kelahiran 1984 tersebut.

Sementara itu, Ku Hye Sun menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun pada 2016, namun ia mengejutkan netizen dengan mengakui konfliknya dengan suaminya melalui media sosial pada 2019. Belakangan, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka pada Juli 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru