Meghan Markle Muncul Pertama Kali Pasca Umumkan Kehamilan, Gaun Seharga Rp 49 Juta Bikin Salfok
PA images
Selebriti

Meghan Markle Dan Pangeran Harry muncul dalam video yang direkam sebelumnya selama acara 'Stream On Spotify'. Penampilan mereka ini menjadi penampilan pertama keduanya usai mengumumkan kehamilan.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui telah secara permanen mengundurkan diri sebagai bangsawan yang bekerja. Namun hal ini tidak berarti gaya dan penampilannya saat hamil akan menjadi kurang menakjubkan.

Meghan, yang mengungkapkan pada Hari Valentine bahwa dia sedang mengandung anak keduanya, baru saja muncul di publik untuk pertama kalinya. Ia memberi penggemar pandangan pertama tentang bagaimana Meghan berpakaian selama kehamilan keduanya itu. Duke dan Duchess of Sussex muncul dalam video yang direkam sebelumnya selama acara "Stream On Spotify" pada hari Senin, 22 Februari. Penampilan mereka ini menjadi penampilan pertama keduanya usai mengumumkan kehamilan.

Dalam klip tersebut, Meghan mengenakan gaun Oscar de la Renta Citrus Primavera Peplum Hem Dress seharga 3.490 Dollar (setara Rp 49 juta) oleh direktur kreatif Laura Kim dan Fernando Garcia. Gaun dengan potongan tanpa lengan berwarna biru itu dideskripsikan sebagai inspirasi tahun 60-an, memiliki pinggang rendah dan ujung lipatan.


Tema lemonnya terinspirasi oleh seniman Renaisans Italia Sandro Botticelli, meskipun mungkin Meghan memilih desain jeruk agar sesuai dengan estetika kawasan pesisir mereka di Montecito, California. Wanita berusia 39 tahun itu diberi aksesori gelang cinta emas Cartier dan cincin rubi Ecksand.

Dalam video tersebut, dia berbicara tentang perusahaan produksi mereka Archewell Audio, yang menandatangani kontrak multi-tahun dengan Spotify pada Desember 2020. "Kami membuat Archewell Audio untuk memastikan bahwa kami dapat meningkatkan suara yang mungkin tidak didengar, dan mendengar suara orang. cerita," jelas Meghan.

Untuk momen yang penuh makna, mantan aktris "Suits" itu memilih gaun Carolina Herrera yang memiliki kain jatuh dalam pengumuman kehamilannya kala itu. Direktur kreatif Wes Gordon mengatakan kepada The Telegraph bahwa dia membuat karya itu untuknya dua tahun lalu, ketika dia hamil dengan Archie.

"Di Herrera, kami berkomitmen untuk mengejar kain yang berkelanjutan," katanya. "Tapi hal nomor satu yang dapat dilakukan seseorang untuk keberlanjutan adalah mempertahankan barang-barang yang Anda beli dan menggunakannya untuk waktu yang lebih lama. Itulah mengapa menurut saya apa yang dilakukan Meghan adalah pesan yang sangat kuat."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts