Bandel Banget, Ariel NOAH Ternyata Suka 'Siksa' Teman Hingga Pernah Duel di Lapangan
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH menceritakan masa kecilnya yang ternyata punya hobi berkelahi. Kepada Sule, Ariel mengaku jika kebiasaan berkelahinya ini secara tidak langsung dipengaruhi karena film kartun yang ditontonnya.

WowKeren - Dikenal kharismatik, siapa yang mengira jika vokalis band NOAH, Ariel punya hobi berkelahi semaca kecilnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ariel saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Sule, Senin (22/2).

Dalam kesempatan itu, Ariel menceritakan masa kecilnya yang cukup bandel. Selain gemar berkelahi, ternyata ia juga pernah bolos sekolah. Bahkan kenakalannya itu sempat tercatat dalam buku rapor Taman Kanak-Kanak miliknya.

"Jadi di situ (dalam rapor TK) ada tulisannya buat orangtua, 'Anak Ibu suka menyiksa anak lainnya'," cerita Ariel.

Ariel pun menambahkan jika sedari kecil dirinya memang kerap menonton film kartun yang banyak adegan berkelahi. Kepada ayah Rizky Febian itu, Ariel mengakui jika dirinya punya teman yang spesialis untuk berkelahi.


"Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, 'nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya', 'ayo', bisa gitu," ucap Ariel. "Memang kebanyakan nonton (kartun) jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tapi kita anggap suka olahraga saja."

Kegemaran berkelahinya semasa tinggal di Aceh tetap ia bawa ke tempat tinggal barunya. Hingga satu kejadian membuat Ariel berpikir ulang untuk melanjutkan hobinya tersebut. Saat mengingat momen tersebut, mantan kekasih Luna Maya ini tak bisa menahan tawanya.

"Jadi gini, waktu pas pindah ke Bandung masih kayak gitu, 'mana ya yang enak diajak berantem'. Ada satu yang enak, yang itu, preman (masih kecil) jadi diajak berantem, kirain satu lawan satu, ternyata pada datang berlima (5 anak kecil), tahunya digulung (dikeroyok)," tandas Ariel sembari terkekeh.

Selain itu, Ariel juga sempat membahas perihal kisah asmaranya. Belum juga punya gandengan baru, Ariel disebut bersikap dingin dengan perempuan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts