Anang Hermansyah Cerita Momen Lucu Arsy Tak Bisa Rasakan Makanan Usai Terpapar Covid-19
Instagram/queenarsy
Selebriti

Anang Hermansyah muncul mengabarkan kondisi terbaru istri dan ketiga anaknya yang positif Covid-19. Soal putri kecilnya, Arsy, Anang menceritakan kejadian lucu yang membuatnya tertawa.

WowKeren - Anang Hermansyah akhirnya muncul mengabarkan kondisi terbaru sang istri dan ketiga anaknya yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif Covid-19. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah, Selasa (23/2), Anang menceritakan momen saat putrinya, Arsy tak bisa merasakan makanan.

Anang mengatakan bahwa Arsy tak merasakan sakit apapun meski dirinya terinfeksi virus dengan nama lain Corona ini. "Arsy sih yang ceriwis banget, 'Aku kenapa? Aku kan nggak apa-apa' Karena Arsy kenyataannya memang nggak ada merasakan sakit apa-apa," ujar Anang Hermansyah.

Pelantun "Jodohku" ini pun bercerita saat Arsy ingin makan mie instan lantaran dirinya mengaku tak bisa merasakan makanan apapun seperti Ashanty dan Aurel Hermansyah. Namun bukan karena lidah Arsy yang mati rasa, melainkan Anang lah yang sengaja tidak memberi banyak bumbu pada mie instan tersebut.

"Sehari yang lalu Arsy makan, 'Aku nggak ngerasain apa-apa'. (Arsy) minta mie, nggak pernah makan mie akhirnya dikasih mie. 'Mi-nya nggak berasa', bukannya nggak berasa tapi memang bumbu-bumbunya kan aku kurangin," ungkap Anang.


Arsy lantas panik karena tak bisa merasakan mie yang ingin disantapnya. "Jadi aku udah nggak bisa rasa apa-apa, gimana nih pipi. Gimana aku nggak bisa ngerasain apa-apa ayah," kata Anang menirukan kepanikan Arsy saat itu.

Namun Anang pun menggoda putrinya itu dengan menanyakan apakah masih bisa merasakan saus tomat dalam mie instan tersebut. Melihat kepanikan putrinya kala itu, Anang justru menganggap hal tersebut lucu.

"Yaudah nggak bisa ngerasain kan, tapi saus tomatnya kerasa kan? 'Iya cuman kerasa saus tomat doang, asem. Mie-nya nggak berasa, ngapain aku makan mie kalau beginian' Ya itu lucu sih," tutup Anang.

Sementara itu, kini kondisi Arsy sudah jauh lebih membaik. Ia sudah mulai bisa merasakan makanan, dan tak mengeluh lagi seperti sebelumnya. Anang pun berharap istri dan anak-anaknya bisa segera sembuh total dan berkumpul lagi seperti biasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait