Gara-Gara Roger Danuarta Terlalu Baik, Cut Meyriska Pernah Dilabrak Dua Cewek
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska rupanya tak masalah apabila Roger Danuarta berakting dengan lawan jenis. Namun sikap baik Roger yang sering kali bikin GR juga membuat Cut Meyriska was-was.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019. Pernikahan tersebut dikaruniai seorang putra yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (23/2), pasangan ini berbagi kisahnya.

Andhika Pratama dibuat penasaran dengan sikap Chika, panggilan Cut Meyriska, mengenai lawan main Roger. Setelah menikah, Chika rupanya tak membatasi Roger dalam berakting dengan lawan jenis. Di sisi lain, sikap Roger yang terlalu baik kepada siapa saja juga bikin wanita 27 tahun tersebut merasa was-was.

"Dari jaman pacaran, Roger tipenya baik sama semua orang. Ama (penata) kostum juga baik, kalo sakit dikasih obat. Ampe Roger-nya lari ke mobil, ambil obat. Emang (perhatian) gitu," cerita Chika kepada Andhika dan Ussy Sulistiawaty. "Tapi (penata) kostum kan maksudnya, 'Ya Roger baik ya'. Tapi kalo pemain kan 'Wah pasti dia ada sesuatu nih'."


Bahkan di masa lalu, Chika sampai dilabrak dua wanita karena sikap baik Roger yang bikin mereka merasa didekati. Chika pun membeberkan bahwa wanita yang dimaksud ialah salah satu lawan main mereka di sinetron. Keduanya memang pernah dipasangkan dalam sinetron "Istri-istri Akhir Zaman" pada 2019 silam.

"Waktu itu sempet ada yang ngelabrak aku. Dua kali, cewek. Dua cewek. Ceweknya kegeeran," beber Chika. "Dia ngelabrak 'Sorry ya Roger tuh lagi deketin aku'. Karena dia take-nya bareng ama Roger terus. Enggak sama aku, satu judul. Beda plot ya kita."

Kendati begitu, Chika sebenarnya sangat percaya pada Roger. Ia bahkan yakin apabila Roger tak akan berpaling ke lain hati. Namun Chika masih khawatir dengan perasaan wanita lain yang berlebihan menyikapi perhatian dari sang suami.

"Kalo aku sih untuk Roger-nya jujur aku enggak khawatir banget. Karena aku tau Roger-nya ya. Tapi kalo untuk cewek lainnya aku worry karena dia baik," tandas Chika. "Untuk Roger-nya pindah ke lain hati, enggak sih. Percaya. Tapi kalo ceweknya genit-genit deket-deketin aku lebih takut itu sih."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts