Ifan Seventeen Kenalkan Citra Monica ke Keluarga Mendiang Istri, Singgung Soal Takdir
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan momen spesial pertemuan antara Citra Monica dengan keluarga mendiang Dylan Sahara. Ifan Seventeen pun mengungkap soal tujuannya mempertemukan mereka.

WowKeren - Hubungan Ifan Seventeen dengan Citra Monica semakin serius. Keduanya pun dikabarkan sudah memiliki rencana untuk menikah tahun ini. Ifan pun baru-baru ini membagikan momen tak terduga bersama Citra Monica.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Ifan terlihat mengenalkan Citra dengan keluarga mendiang istrinya terdahulu. Rupanya, mereka keduanya ikut merayakan ulang tahun ibu mendiang Dylan Sahara.

"Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama. Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Kebetulan aku dan papa Dyllan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret," tulis vokalis band Seventeen itu pada Rabu (24/2).


Citra dan ibunda Dylan ternyata memiliki tanggal lahir yang berdekatan. Hal itu pun dianggap Ifan sebagai sebuah takdir dan sebuah pertanda baik. "Well kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu adalah pertanda baik dariNya," sambung Ifan.

Ifan pun sekali lagi menegaskan bahwa Citra Monica bukanlah pengganti Dylan Sahara. Ifan lebih memilih menyebutnya sebagai lembaran hidup baru. Ifan pun mengaku tak akan melupakan masa lalu sebagai bekal dan pelajaran hidup.

"Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta. Masa lalu tak pernah ada yang akan terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang," jelas Ifan.

Terakhir, Ifan pun menyampaikan rasa sayangnya pada Citra Monica dan keluarga mendiang istri terdahulunya. "Sayang @citra_monica meet my family, your new family, our lovely family @mamadyllan @luhurkusuma @vikameiliasari @nickolas_sendy @friscaayu ❤️," pungkas Ifan Seventeen.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts