Jungkook BTS Pamer Rambut Baru Hasil Semir Sendiri, Ponsel Retak Curi Fokus
Selebriti

Jungkook muncul di Twitter BTS dan menghebohkan penggemar di seluruh dunia dengan rambut barunya. Namun beberapa penggemar justru fokus pada ponselnya yang retak.

WowKeren - Jungkook mengunjungi Twitter BTS (Bangtan Boys) dan menghebohkan ARMY dengan rambut barunya. Beberapa penggemar justru fokus pada ponselnya yang retak.

Jungkook diketahui jarang sekali membagikan kabar terbarunya di media sosial baik itu Twitter maupun Weverse. Namun pada 24 Februari, penyanyi kelahiran 1997 itu memposting selfie cermin.

Foto menunjukkan Jungkook dengan rambut biru. "Semir sendiri," tulisnya sebagai keterangan foto.

Jungkook BTS Pamer Rambut Baru Hasil Semir Sendiri

Source: Twitter/BTS_twt

Dalam beberapa bulan terakhir, Jungkook tampil dengan rambut pirang. Wajar jika penggemar langsung heboh melihat rambut si "golden maknae" berwarna biru. Ditambah lagi ia mengecatnya sendiri.

Meski rambut biru Jungkook menyedot semua perhatian, ada satu hal lagi yang menjadi sorotan penggemar. Bagian belakang ponselnya terlihat retak. Padahal terakhir kali, itu tampak baik-baik saja.


Ponsel Retak Jungkook Curi Fokus

Source: Twitter/BTS_twt

Karena BTS kini menjadi model global dari Samsung, penggemar yakin harga ponsel Jungkook sekitar belasan juta rupiah. Melihatnya retak membuat penggemar cukup terpukul.

"Jungkook rambut biru adalah hal yang sangat kunantikan. Tapi ada apa dengan ponselnya?" komentar penggemar. "Entah ponsel atau hanya casingnya yang retak. Tapi itu tetap membuatku terpukul," tambah penggemar lain. "Setahuku ponselnya baik-baik saja bulan lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 24 Februari membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts