Kim Rae Won dan Lee Da Hee Ciuman Hot di 'LUCA', Fans Kaget Ada Adegan Unboxing
tvN
TV

'L.U.C.A.: The Beginning' kini masih menyisakan enam episode pamungkas (direncanakan memiliki 12 episode). Drama action tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'Navillera'.

WowKeren - "L.U.C.A.: The Beginning" menayangkan episode terbaru pada Selasa (23/2). Episode kedelapan drama tvN itu menampilkan banyak momen romantis antara Goo Reum (Lee Da Hee) dan Ji O (Kim Rae Won).

Cuplikan episode terbaru "L.U.C.A.: The Beginning" memperlihatkan Goo Reum dan Ji O berciuman hot di pondok kecil tempat mereka tinggal, memutuskan bersembunyi dari orang-orang jahat yang mengejar mereka.

Tak disangka ketika pagi datang, Goo Reum dalam kondisi telanjang di balik selimut. Sedangkan Ji O tampak sibuk memasak. Rupanya pasangan utama "L.U.C.A.: The Beginning" itu telah melakukan hubungan intim.

Goo Reum dan Ji O pun menghabiskan beberapa bulan waktu mereka berada di desa kecil tersebut. Mereka terlihat melakukan pemotretan pernikahan, ditambah lagi Goo Reum akhirnya hamil dan melahirkan anak Ji O.


Episode terbaru "L.U.C.A.: The Beginning" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang kaget karena drama tvN ini menyisipkan adegan unboxing (sebutan fans untuk adegan seks) di tengah banyaknya adegan aksi menegangkan.

"WOY WKWKWKW UDH ADA SCENE UNBOXINGNYA abis gtu hamildun kan?" tulis seorang fans. "Astaga kagett," sambung yang lain. "Knapa si setiap habis unboxing slalu cwonya yg bangun trus masak," tambah fans lainnya.

"Eps 1 ada adegan Zi O jatuhin baby dari atas gedung.seperti nya itu baby nya,krna ada ledakan pas di jatuhin.kayak nya bakal ad S2 nya.secara judul nya aja " LUCA The beggining".jadi ingat "Vagabond".awal adalah akhir nya...." pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "L.U.C.A.: The Beginning" kini masih menyisakan enam episode pamungkas (direncanakan memiliki 12 episode). Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Navillera" yang dijadwalkan tayang akhir Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts