Tegaskan Bukan Sekedar Ancaman, Yunita Lestari Beber Waktu Untuk Datangi KPAI
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Yunita Lestari menegaskan bahwa niatannya untuk melaporkan masalahnya dengan pihak Daus Mini ke KPAI bukan sekedar ancaman. Ia lantas membeberkan waktu untuk menyambangi kantor KPAI.

WowKeren - Sudah lebih dari sebulan lamanya Yunita Lestari menunggu niat dari pihak Daus Mini untuk melakukan tes DNA pada putranya yang bernama Ivander Haykal Firdaus alias Ichal. Yunita pun kini tampak semakin kesal karena niatan itu tak kunjung terlaksana hingga akhirnya ia mengancam akan membawa masalah ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Lantas baru-baru ini Yunita menegaskan bahwa niatannya untuk melaporkan masalah tersebut ke KPAI bukan sekedar ancaman belaka. Hal itu disampaikan Yunita melalui unggahannya di Instagram Story.

"Saya gak ngancam koq, saya bener-bener melakukannya untuk kebaikan anak saya. Supaya anak saya dapat keadilan," ungkap Yunita dalam unggahannya di Instagram Story hari ini, Rabu (24/2).

Tegaskan Bukan Sekedar Ancaman, Yunita Lestari Beber Waktu Untuk Datangi KPAI

Instagram


Lebih lanjut, Yunita bahkan kini juga mengabarkan perihal waktu dirinya akan mendatangi kantor KPAI. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya dalam sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Yunita terlihat meminta doa agar niatannya untuk melaporkan masalahnya ke KPAI bisa berjalan dengan lancar. Menurutnya, hal tersebut harus segera ia lakukan untuk memperjuangkan nama baik anaknya.

"Bismillah.. Assalamualaikum Teman-teman yang baik. Saya mohon doanya, ke temen-temen semua, saya mau perjuangin kehormatan anak saya Ichal," tulis Yunita. "Hari Kamis jam 10 pagi saya akan bertemu Komnas Anak untuk kepentingan terbaik anak saya. Semoga anak saya mendapatkan keadilan. Semoga menemukan titik terang dan semuanya berjalan lancar. Amin."

Lebih lanjut, unggahan Yunita tersebut tampaknya lagi-lagi menuai banyak dukungan dari warganet. "Dukung kk yunita .harus kk diperjuangin hak anak. Mental/kehormat anak yg penting," komentar seorang netter. "Semangaaat mommm .emang perlu sekali kali balik ditegesin biar ga koar koar seenak jidat mulu dia .enak aja lempar batu sembunyi tangan," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait