Aldi Taher 'Presiden Poligami' Ingin Nikahi Nissa Sabyan, Dewi Persik Bongkar Sifat Asli
YouTube/DEWI PERSSIK
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Aldi Taher sempat diingatkan oleh eks istrinya, Dewi Persik, usai mengklaim dirinya sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia. Depe berharap Aldi tak lagi mengungkap pernyataan yang bisa menyakiti perasaan kaum perempuan.

WowKeren - Dewi Persik dikenal sebagai sosok yang lemah lembut tapi juga bisa bersikap tegas. Sempat memberikan u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00350171.html]dukungan[u] buat Aldi Taher, Depe kini malah menyentil eks suaminya itu.

Depe merasa Aldi sudah berlebihan ketika mengklaim sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia. Usai Aldi mengungkap niatan ingin menikahi Nissa Sabyan, Depe langsung buka suara.

Depe mengaku tak suka ketika Aldi mengungkit poligami. Ia berharap Aldi lebih bisa menghargai perasaan perempuan.

"Gimana ya, apa yang aku lihat apa yang nggak disukai ya aku nggak suka aja kalau dia ngomong poligami, aku nggak suka kalau dia tidak menghargai perasaan perempuan, maksudnya kalau yang dulu-dulu tuh ya sudahlah," seru Depe di acara "Okay Boss".


Depe juga mengingatkan kalau Aldi memiliki seorang perempuan yang menerima dirinya apa adanya. "Saat ini kamu tuh sudah pernah punya sakit dan apalagi ada seorang perempuan yang bisa menerima kamu apa adanya, ya kamu sayangi dia," kata Depe.

Depe juga mengingatkan soal lelaki saleh namun punya sifat jahat. "Karena ucapan, walaupun sekedar ucapan itu menyakitkan mending kan dapat laki-laki yang bandel, tapi dia bisa menenangkan hati perempuan, daripada dapat laki-laki yang kelihatannya saleh tapi jahat sekali (perkataannya) gitu," seru Depe.

Depe juga sempat menyinggung kebiasaan buruk Aldi di masa lalu. "Sama Mas Aldi Taher sebelum sampai setahun kita bercerai kan, Mas Aldi di Vlog-nya juga sudah ngaku deh kayaknya dia, sudah banyak selingkuh sama perempuan kan," kata Depe.

Depe sebagai mantan istri Aldi pun berusaha move on dari masa lalu. Ia mengaku kini berusaha menjaga dirinya agar tak mudah emosional.

"Dari situ lagi aku banyak belajar rasa yang sakit," seru Depe. "Kalau dulu mungkin emosi aku menggebu-gebu. Tapi semenjak aku banyak masalah, banyak perceraian dalam kehidupan aku, aku mungkin saat ini lebih banyak menginstropeksi diri dan jauh lebih mengalah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts