Bernilai Jutaan, Nagita Slavina Malah Dikira Pakai Kutang di Luar Kaos Oblong
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat pamer gaya imut saat bertemu Paula Verhoeven. Namun fans jadi kaget saat kaos oblong yang dipakai Nagita dengan tambahan bustier di bagian luar itu ternyata harganya hampir Rp9 jutaan.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang fashionable. Ia baru-baru ini kembali mengundang decak kagum usai pamer gaya kece dengan kaos oblong kelas dunia.

Saat hangout bareng Paula Verhoeven, Nagita terlihat imut ketika memakai kaos oblong dengan tambahan bustier di bagian luar. Tak disangka, harga kaos oblong unik itu bernilai cukup tinggi.

Kaos tersebut bermerek Sacai yang merupakan hasil karya desainer Jepang, Chitose Abe. "#NagitaSlavina wearing #Sacai 'Bustier Layered T-shirt' from shopstyle.com $585 / 8.200.000 IDR," demikian keterangan di akun fashion.

Usai melihat bentuk kaos tersebut, netter malah melontarkan reaksi kocak. Netter sempat mengira kalau Nagita alias Gigi memakai kutang di luar kaos oblong yang ia kenakan.


"ASTAGHFIRULLAHALADZIM ..... gw pikir baju polos trs dipkein luaran doang 🙈," seru netter. "Amalak kutang dijahit dikaos polos 😢😢😢," ujar netter. "Lha kirain itu semacam kutang dipakai buat luaran gitu biar kece..ternyata oh ternyata," ujar netter. "Baju superman versi cewek 😂😂 kalau superman CDnya diluar wkwkwk," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Gigi beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya bersama Raffi Ahmad. Pasangan yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari itu tampak kompak saling bertukar hadiah.

Gigi membelikan Raffi hadiah berupa vespa vintage dan mobil mewah. Sedangkan Raffi juga membelikan cincin buat Gigi yang bernilai miliaran. Mewakili Gigi, Raffi mengaku senang atas momen bertukar hadiah ulang tahun itu.

"Ya kalau kita kasih yang istri senang, kan enggak ada salahnya," kata Raffi pada awak media. "Soalnya ulang tahun lalu kita sama-sama enggak kasih kado sama sekali. Tahun ini kebetulan lagi kasih kado. Apapun hadiahnya kalau dari istri ya senang, diucapin aja juga sudah senang."

Raffi juga mengungkap harapan di ulang tahunnya ke-34. "Doanya sehat dan pengen dapat momongan lagi, lancar rezeki," harap Raffi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts