Sindir Ayus Sabyan, Kevin Aprilio: Anak Band Gak Khilaf Sama Penyanyi dan Pianisnya
Instagram/kevinaprilio
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Lewat postingan berikut ini, Kevin Aprilio ramai diduga kuat sedang menyindir soal klarifikasi Ayus Sabyan yang mengaku khilaf menjalin hubungan asmara dengan Nissa Sabyan.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan isu Nissa Sabyan menjalin hubungan asmara dengan Ayus Sabyan. Lantas gosip hubungan antara vokalis dan keyboardis di grup Sabyan Gambus tersebut pun tampaknya turut menyita perhatian Kevin Aprilio.

Baru-baru ini Kevin terlihat membagikan postingan berupa video aksinya bersama vokalisnya di band Vierratale, Widy Soediro. Sekilas memang tak ada yang aneh dalam video postingannya tesrebut.

Namun netizen rupanya dibuat salah fokus dengan ulasan yang ditulis Kevin pada unggahannya itu. Pasalnya di sana Kevin ingin memberitahu bahwa sudah belasan tahun lamanya kerja bareng, mereka tak pernah khilaf sampai memadu kasih.

"Anak band yang nggak khilaf sama penyanyi dan pianisnya selama belasan tahun lebih (jangan terlalu serius baca caption ya haha) a Siam Shade - junjou na kanjou #Anime #samuraiX #SiamShade #Vierratale #Vierra @_widikidiw_," tulis Kevin.


Unggahan Kevin tersebut atak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai banyak tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menduga kuat kalau caption tersebut sengaja ditulis Kevin untuk menanggapi klarifikasi Ayus yang mengaku khilaf menjalin hubungan dengan Nissa Sabyan.

"Nah ini baru bener, profesional. Dengerin tuh @nissa_sabyan and @ayussabyann yang intelek diikutin, yang Valakor jangan," komentar seorang netter. "Sindir keras nih kak. Aku nggak suka, gelay," sahut netter lainnya. "Caption nya kek nampar bolak balik yg itu," timpal netter lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Kevin diduga membuat postingan untuk menanggapi gosip hubungan antara vokalis dan keyboardis di grup Sabyan Gambus. Karena sebelumnya keyboardis Vierratale tersebut sempat mengungkap hubungannya dengan sang vokalis, Widy. Kevin juga mengaku tak pernah cinta lokasi alias cinlok dengan Widy karena hubungan mereka sudah selayaknya kakak-adik.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts