'Kingdom' Rilis Aksi Panggung Perkenalan, Visual 3 Idol Ini Jadi Perbincangan
YouTube
TV

'Kingdom' akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis. Voting program survival terbaru Mnet ini akan dilakukan di aplikasi seluler Whosfan.

WowKeren - "Kingdom" menghadirkan aksi panggung perkenalan pada Selasa (23/2) lalu. Program survival Mnet ini menampilkan persaingan 6 boy grup yang dipandu oleh duo member TVXQ, U-Know Yunho dan Max Changmin.

"Kingdom" merupakan versi cowok dari program survival hits "Queendom". Para peserta program ini mulai dari The Boyz (pemenang survival "Road to Kingdom), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, iKON, dan SF9.

Begitu merilis aksi panggung perkenalan, ada tiga idol yang langsung disorot karena visual mengagumkan mereka. Ketiga idol itu yakni Younghoon dan Hyunjae The Boyz serta Lee Know Stray Kids.

"Kim Younghoon mencabik-cabik semua orang dengan wajahnya," tulis seorang netizen. "Aku berteriak saat melihat Lee Know muncul di layar, dia sangat tampan," sambung yang lain. "Setuju dengan Younghoon. Aku kaget saat melihatnya. Felix dan Hweeyoung juga," imbuh netizen lain.


"Hyunjae dan Younghoon seperti yang diharapkan The Boyz Bermuda," sambung yang lain. "Aku tidak menonton acaranya, dan tidak mengenal nama idol, hanya melihat gif idol, tapi Lee Know dan Younghoon memang tampan. Lee Know lebih ke tipeku, aku butuh lebih banyak gif darinya," pungkas netizen lainnya.

Sayangnya WowKeren tidak bisa menyisipkan visual ketika idol ganteng ini saat tampil karena Mnet membuat larangan agar tidak melakukan screenshot (tangkapan layar) untuk penampilkan para grup di "Kingdom".

Sementara itu, "Kingdom" akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis. Voting "Kingdom" dilakukan di aplikasi seluler Whosfan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel